Ketua FKUB DKI Jakarta, Prof.Dede Rosada Setuju Calon Alternatif Wakil Gubernur Putra Betawi

0
663

Jakarta, Beritakotanews.com: Terkatung-katungnya pemilihan wakil gubernur yang ditinggalkan oleh Sandiaga karena mencalonkan sebagai wakil Presiden pada Pemilu serentak 2019 yang lalu, membuat gemes Prof. Dede Rosyada, ketua FKUB DKI Jakarta.

Meski dengan nada datar, Mantar Rektor UIN yang sekarang menjadi ketua FKUB DKI Jakarta, mendorong kepada anggota Dewan untuk segera bisa mengambil keputusan, siapa yang akan dipilih jadi wakil gubernur DKI, mengingat tugas Gubernur yang sangat padat jika Gubernur Anis dibiarkan bekerja sendiri, takutnya ada yang tidak kepegang.

“Jika memang para anggota dewan merasa kesulitan mencari calon yang pas, saya kira, KH.Munahar Muchtar, yang sekarang menjadi ketua umum MUI Provinsi DKI Jakarta cocok untuk mendampingu pak Anis. Disamping memiliki wawasan pemikiran yang luas, Visioner dan selalu memandang jauh kedepan, beliau juga putra daerah, putra Betawi Asli,” Jelas Prof. Dede Rosada kepada Dr. Arif Zulkifli, melalui seluler.Beberapa waktu yang lalu.

Selanjutnya Prof. Dede berharap, jika memang KH.Munahar Muchtar yang terpilih menjadi wakilnya pak Anis, tentu akan bisa mempercepat program Gubernur yang belum kepegang. Tentu saja motto, maju kotanya sejahtera rakyatnya akan segera tergapai. Ujar Prof. Dede. (fin).