Kepuasan Rasa, Perjalanan Umroh Bersama PT.Mabrur Abadi Pratama, Membuat Ketagihan.

0
195

Makkah,Beritakotanews.com: Jika anda pernah melakukan perjalanan ibadah umroh dengan travel langganan anda, mungkin sesekali anda bisa mencoba travel haji&umroh pt.Mabrur Abadi Pratama, disamping penanganan yang profesional relegius, ibadah umrohnya serasa sempurna bahkan selama perjalanan mulai dari keberangkatan hingga pelaksanaan ibadah di dua tanah suci sangat menyenangkan. Ujar Hj.Rina yang mengaku sudah tiga kali menggunakan jasa PT.Mabrur Abadi Pratama dalam menjalankan ibadah haji dan umroh keluarganya.

Hal senada juga disampaikan oleh H.A.Madrusdi Rajum, meski baru ikut sekali umroh bersama PT. Mabrur Abadi Pratama, ia mengaku puas dan menyenangkan, apa lagi sebelumnya pernah mengikuti jasa travel lain, perjalanan ibadah umroh bersama PT.Mabrur Abadi Pratama memang bernilai plus.

“Sebetulnya kalau dari segi harga, sama dengan travel lain, jika ada perbedaan selisih saya kira tidak terlalu mahal dan memang fasilitas yang didapet juga pasti sesuai harga,” ujar H.A.Madrusdi Rajum, yang sudah 3 kali melakukan perjalanan ibadah haji dan umroh dengan jasa travel yang berbeda-beda.

PT. Mabrur Abadi Pratama bisa menempatkan jamaah umrohnya di hotel yang sangat representatif, bintang 5 di Makkah, dengan jarak 300m dari pintu hotel ke pintu Masjid, di Madinah bintang 3plus yang antara pintu hotel dan pintu masjid no.16 lurus berhadapan, sehinggga jarang sekali jamaah umrohnya yang nyasar meski sudah usia senja, hal ini karena akses yang mudah dihafal, tidak belak belok, ujar.H.A.Madrusdi Rajum menjelaskan rasa puasnya.

Baik Hj.Rina maupun H.A.Madrusdi Rajum dan jamaah lain yang memberika testimoni rasa puasnya atas perjalanan ibadah umroh bersama PT.Mabrur Abadi Pratama adalah pada pelayanan yang prima.

KH. Andi Pratama Abubakar, yang selaku Ownernya justru yang menjadi pemimpin rombongan. Ia yang didepan jamaah umrohnya, ia yang memimpin doa dan menjelaskan tata cara ibadah umroh yang sesuai tuntunan rosul, ia yang menuntun urut urutan tata cara hingga tempat pelaksanaan dengan sangat urut dan tentu dengan motivasi semangat meraih pahala sebanyak-banyaknya.

H.Andi Pratama Abubakar, sang owner PT.Mabrur Abadi Pratama adalah sosok Ulama yang tidak memamerkan keulamaanya, meski ketika sudah dihadapan para jamaah rombongan umrohnya ia dengan jelas dan gamblang menjelaskan ilmu tentang haji dan umroh yang sangat dikuasainya dari sejarah hinggga tuntunan doa doanya. penampilannya yang begitu bersahaja hinggga orang tidak mengira jika sesungguhnya beliau adalah ulama yang alim lagi faqih.

Yang menjadi nilai plus pada PT.Mabrur Abadi Pratama ini, disamping H.Andi Pratama Abubakar sebagai Owner yang terjun langsung membimbing jamaah umrohnya, Istrinyapun demikian adanya, beliau turut serta membantu mendampingi sang suami dalam perjalanan pelaksanaan hani dan umroh.

Dengan kelincahan dan kefahaman ilmu tentang ibadah haji dan umroh serta medan perjalanan haji dan umroh yang dikuasainya, hj. Warsih Santaja Pratama, sesekali merangkul, menuntun bahkan tidak segan segan istri owner Mabrur Abadi Pratama ini menggendong jamaah ibu-ibu yang sakit atau tiba tiba tidak bisa berjalan dengan normal sehingga perlu bantuan.

Keduanya memang sepertinya pasangan yang sudah ditakdirkan oleh Alloh untuk melayani tamu-tamunya Alloh yang diundang berumroh dan berhaji.

PT.Mabrur Abadi Pratama sendiri sebetulnya baru berdiri belum begitu lama, namun animo masyarakat terhadap PT.Mabrur Abadi Pratama untuk menunaikan ibadah haji dan umroh sangatlah tinggi. Hal ini terbukti padatnya schedule pemberangkatan yang bisa dua kali dalam sebulan.

“Secara itungan kalau kami hanya mementingkan perolehan uang, tidaklah sebanding dengan tenaga dan fikiran yang kami curahkan, tetapi kami sudah sepakat bahwa mencari pahala dengan cara melayani para tamunya Alloh (duyufurrohman) dengan sebaik-baiknya, akan jauh lebih manfaat dan lebih menguntungkan, karena sorga tidak bisa dituker dengan uang, tapi dengan catatan pahala,” ujar KH. Andi Pratama Abubakar.

Hj.Warsih Santaja Pratama yang mendampingi sang suami dengan penuh kesabaran dan kelembutanpun mengiyakan, senada dengan sang suaminya, Hj.Warsih merasa terpanggil jika melihat para jamaah umroh terutama ibu-ibu yang sudah sepuh yang harus memakai kursi roda dilepas begitu saja hanya dengan para suaminya, tentu mereka akan lebih tenang jika didampingi.

“Mereka kan sudah percayain kami untuk dibantu dalam menunaikan ibadah umroh, masak dilepas begitu saja,kan kasihan rasanya,” Jelas Hj.Win.

Hadir sejak tahun 2003 hingga sekarang Mabrur Abadi Pratama masih dipercaya untuk membimbing para tamu Alloh yang akan beribadah umroh dan haji.

Dengan komitmen profesional relegius, Mabrur Abadi Pratama berusaha untuk melayani tamu Allah dengan bimbingan yang sesuai tuntunan agama. Bimbingan yang diberikan tujuannya untuk meraih kesempurnaan ibadah, dan juga bimbingan yang penuh rasa kekeluargaan agar para tamu Alloh bisa merasa nyaman beribadah.

PT.Mabrur Abadi Pratama sendiri berdiri tahun 2003 berkantor di Jl. Brigjen Katamso no.33 Slipi,Jakarta Barat dengan Direktur Utama Brilian David Pratama.(Arifin Rusdi).