Kepengurusan FKUB Kota Jakarta Selatan di Serah Terimakan

0
96

Jakarta, Beritakotanews.com: Sebagaimana Wilayah lain, Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Adm Jakarta Selatanpun selenggarakan acara seremonial serah terima jabatan kepengurusan periode 2013-2018 yang sudah selesai masa hidmatnya kepada kepengurusan baru masa hidmat periode 2019-2024.

Serah terima yang berlangsung pada hari ini, rabu 20/11/2019 dari Ketua FKUB Kota Adm Jakarta Selatan periode 2013-2019 H.Abdul Mufti kepada ketua baru kepengurusan periode 2019-2024 berlangsung di area kuliner, Warung Bambu, Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan dihadiri seluruh pengurus FKUB Kota Adm Jakarta Selatan baik kepengurusan sebelumnya maupun kepengurusan yang baru.

Serimonial serah terima jabatan ketua dan pengurus FKUB Kota Adm Jaksel oleh Ketua periode 2013-2018 Drs. H Abdul Mufti kepada Ketua Periode 2019-2024 Abu Choiri, Ph.D.

Dalam sambutanya, Abu Choiri, Ketua FKUB Kota Adm Jakarta Selatan yang baru mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada ketua serta pengurus sebelumnya yang sudah bekerja serta menyusun program FKUB sehingga Jakarta Selatan kondusif penuh kerukunan.

“Kepada bapak Abdul Mufti dan jajaran kepengurusan FKUB sebelumnya, kami kepengurusan yang baru mengucapkan terima kasih atas bimbingan selama ini, semoga kami bisa meneruskan sesuai dengan yang di programkannya,” Kata Abu Choeri.

Sementara itu Abdul Mufti yang didaulat memberikan sambutan pada acara tersebut juga mengucapkan terima kasih serta mendoakan semoga Kepengurusan FKUB yang baru akan bekerja lebih baik lagi sehingga bisa membawa Jakarta Selatan yang lebih baik lagi.(fin)