Kepenguran Ganas Annar MUI Jakarta Barat di Kukuhkan Oleh Ketum DKI di Cibodas.

0
122

Puncak Cibodas: Dengan Motto Keluarga Bahagia Tanpa Narkoba, kepengurusan Gannas Annar MUI Jakarta Barat yang diketuai olsh H.Andi Makmun Kasidi, dikukuhkan oleh Ketum MUI Provinsi DKI Jakarta bersama dwngan kepwngurusan Gannas Amnar MUI tingkat Kota se DKI Jakarta di Gunung Gede Cibodas Jawa Barat, Selasa,8/9/2019.

Pengukuhan yang sekaligus Rapat Kerja Wilayah Gannas Annar tingkat Provinsi DKI Jakarta yang berlangsung dua hari dari Selasa-Rabu,8-9/10/2019 di Taman Bunga Inkarla Puncak Cibodas diikuti oleh pengurus Gannas Annar tibgkat Provinsi dan Kepengurusan tingkat Kota.

Selain membuka Rakerwil, KH.Munahar Muchtar ketua umum MUI Provinsi DKI juga menjadi nara sumber dalam rangka pembekalan terhadap pengurus Gannas Annar yang baru saja dikukuhkan.

“Para kyai, para ulama sudah merasa resah dengan maraknya narkoba yang mengancam kita semua, jika kita tidak bergerak kita akan dilibasnya, maka sebelum kita menjadi korban, kita bergerak mencegahnya, insa Alloh kalau para kyai para ulama sudah turun tangan masyarakat akan mau mendengarkan,” ujar KH. Munahar Muchtar.

H.Andi Makmun Kasidi, Salah satu ketua Gannas Annar kepengurusan tingkat Kota Jakarta Barat yang ikut dikukuhkan pada acara Rakerwil tersebut kepada beritakotanews.com mengaku siap bersama para relawan anti narkoba untuk memberikan edukasi bahayanya narkoba, sehingga akan terbentuk keluarga bahagia tanpa narkoba.(AR).