Kepedulian Sesama yang Tertimpa Musibah, Senkom Kalteng Bantu Logistik

0
207
Serah terima bantuan dari Senkom Mitra Polri Kalteng(Doto : Abd.Mutholib).

Kalteng, Beritakotanews.com: Penderitaan yang dialami saudar-saudara kita yang sedang tertimpa musibah gempa bukan hanya dari segi materiil, tetapi juga immateriil, untuk membantu meringankan beban saudara yang sedang menderita tersebut, kami anggota Senkom Kalimantan Tengah berinisiatif untuk menghimpun bantuan. Jelas Ady Cahyo, Sekretaris Senkom Kalteng mewakili ketua yang berhalangan.

“Kesusahan yang sedang dialami saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah mengetuk hati kita semua untuk turut berempati, dengan sak pol kemampuan kami menghimpun bantuan anggota kami untuk membantu saudara – saudara yang saat ini telah kehilangan tempat tinggal dan harta benda lainya,” jelas Ady Cahyo.

Dari hasil pengumpulan bantuan, terkumpul beberapa jenis logistik yang dibutuhkan oleh para korban bencana, seperti makanan pokok, pakaian dan barang kebutuhan lainya, telah didiatribusikan, lanjutnya.

Penyerahan bantuan dari Senkom Mitra Polri Provinsi Kalimantan Tengah yang diwakili oleh Ady Cahyo (Sekretaris) diserah terimakan kepada Pengurus Senkom Mitra Polri Provinsi Kalimantan Selatan, Bapak Dhohir ( Sekretaris Senkom Mitra Polri Provinsi Kalimantan Selatan). Banjarmasin, Kamis 21/01/2021.

“Alhamdulillah bantuan telah sampai dan sudah diterima oleh Sekretaris Senkom Kalimantan Selatan, semoga bermanfaat,” kata Ady.

Sementara itu Bapak Dhohir pengurus Senkom Banjarmasin yang mewakili anggita lainya, mensyukuri atas bantuan yang diterimanya.

“Atas bantuan dari saudara-saudara Senkom dari Kalteng ka.i syukuri Alhamdulillaah jazaakumullohu khoero, atas empati perhatian dan kepedulianya, semoga Alloh mengganti yang lebih banyak dan barokah,”Tutup Bapak Dhohir.(Ab.Mutholib).