Kepala Kesbangpol Hadiri Rapat Kordinasi FKUB Provinsi DKI Jakarta di Tengah Malam

0
163

Cisarua, Beritakotanews.com: Meski waktu sudah menunjukkan pukul 22.37, kepala Kesbangpol Provinsi DKI Jakarta, Topan Bakri masih meneruskan perjalanannya menuju Hotel Tjokro Cisarua Bogor untuk menyapa sekaligus memberikan pembekalan kepada para peswrta Rapat Kordinasi FKUB provinsi DKI Jakarta yang sudah dibuka oleh kerua umumnya pada jam 13.00 dimana aedianya acara tersebut akan dibuka oleh kepala Kesbangpol. Karena padatnya acara Kepala Kesbanglol dan perjalanan menuju puncak juga padat.

Apresiasi peserta kepada Kepala Kesbangpol Topan Bakri yang tetep berusaha datang untuk menyapa dan memberi pembekalan meski waktu sudah tengah malam dengan memberikan aplaus sangat meriah, bahkan ada yang mengelu-elukan karena simpatinya.

“Pak Topan luarbiasa meski sudah tengah malam, masih saja berusaha untuk hadir hanya demi memenuhi undangan membuka acara rapat kordinasi Forum Kerukunan Umat Beragama( FKUB) meski tidak tepat waktu masih saja berusaha untuk datang,” ujar Tri Gunawan Hadi salah satu panitia yang juga pengurus FKUB Provinsi mengapresiasi secara berbisik kepada beritakotanews.com.

Dalam sambutannya Topan Bakri menyampaikan terima kasihnya kepada para peaerta rapat kordinasi, terima kaaih kepada FKUB yang selama ini terus bermitra bekerjasama dwngan pemerintah dalam menjaga kerukunan di ibukota.

“Meski dana hibah belum juga cair tapi para pengurus dan anggota FKUB tetep bisa menhalankan tupoksinya dengan baik, saya minta untuk sabar dan terus bersabar, kita tau bersama bapak Vubernur kita hingga saat ini masih sendirian, belum ada wakilnya, maka kita doakan swmoga dalam waktu dekat pak Gu ernur bisa segwra punya wakil,” jelals Topan menjelaskan pertanyaan peserta mengenai keterlambatan pencairan dana hibah.

H.Abi Ichwanuddin, kefua panitia pelaksana rapat kordinasi Forum Kerukunan Umat Beragama Provinsi DKIpun menaklumi akan hal tersebut, sebagaimana disampaikanya saat menyambut kedatangan Kepala Kesbangpol diarena Rakor FKUB Provinsi yang diselenggarakan selama dua hari, Senen- Swlasa, 16-17/9/2019 di Hotel Tjokro Cisarua Puncak Bogor.

Hal senada juva disampaikan oleh HM Badri, ketua FKUB Jakarta Barat yang mengapresiasi kehadiran kepala Kesbangpol Topan Bakri (Fin)