Kepala Kemenag Sambut Pengurus Baru FKUB Jakbar untuk Bersilaturahim

0
81

Jakarta, Beritakotanews.com: Setelah resmi dilantik oleh Gubernur Anis Baswedan, pada 28 Agustus 2019 yang lalu di Balaikota Provinsi DKI, Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Administrasi Jakarta Barat, kepengurusan periode 2019-2024 yang dipimpin oleh ketuanya HM.Badri, langsung bergerak menjalin silaturahim dengan 4pilar kota Adm Jakarta Barat yang dimulai pada hari ini, Jum’at, 13/9/2019 ke kantor Kemenag.

Kunjungan FKUB diterima langsung oleh Kepala Kemenag Jakarta Barat, H.Sofii yang didampingi oleh kepala urusan Agama Kristen dan Kepala Urusan Agama Buda kantor kementrian Agama Jakarta Barat diaula.

Dalam sambutanya, H.Sofii mengajak kepada FKUB kepengurusan baru untuk terus bermitra bersama-sama menjaga kerukunan di Jakarta Barat, meski dalam kepengurusan FKUB yang baru ini banyak yang sudah kenal bahkan ketuanya sendiri bekas anak buah, namun didalam berorganisasi tidak ada lagi atasan dan bawahan yang ada mitra.

“Secara personil banyak yang sudah kenal, namun secara institusi silaturahim untuk menjalin kemitraan memang harus dijalankan agar kita bisa bersama-sama menjaga kerukunan, jadi tidak ada atasan dan bawahan meski ada beberapa pengurus fkub yang bekas anak buah saya,” ujar HM.Sofii, Jumat, 13/9/2019

Rombongan FKUB Jakarta Barat yang dipimpin langsung oleh ketuanya, HM.Badri yang didampingi wakil ketua satu H.Arifin Rusdi, Sekretaris RG.Zaenal Susiardjo, Bendahara, Romo Gow Tjeng Sun, serta seluruh anggotanya.

HM.Badri Ketua FKUB Jakarta Barat dalam sambutan pembukaanya menyampaikan terima kasih atas kesediaan waktunya diterima beraudiensi sekaligus minta dorongan suport dan kerjasamanya.

“Kepala Kemenag itukan penasehatnya FKUB, jadi sudah seharusnya kepada penasehat kita sowan dan minta dinasehati, tentu xengan harapan agar FKUB kedepan akan lebih baik lagi dan bisa menjalankan tugas, pokok dan fungsinya,” kata HM.Badri.

Selesai acara ditutup dengan foto bersama anggota FKUB Jakarta Barat dwngan Kepala Kemenag Kota Adm Jakarta Barat.(fin).