Kemeriahan Opening Ceremoni Asian Game

0
87
Foto : Ist

Jakarta, Beritakotanews.com: Hingar bingar opening ceremoni asian game di Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu 18/8/2018 menjadi moment yang sangat dinanti oleh masyarakat Indonesia. Acara yang menyuguhkan hiburan dengan dukungan ratusan artis untuk mengisi acara yang disaksikan jutaan penonton dari seluruh dunia. Kemeriahan opening ceremoni dinikmati pula oleh Presiden Joko Widodo yang tampak ceria bahkan hingga bergoyang – goyang saat alunan lagu Meraih Bintang yang dibawakan Via Vallen.

Via Vallen tampil setelah defile atlet dari 45 negara termasuk Indonesia. Via Vallen menyanyikan official song Asian Games 2018 di atas panggung SUGBK, yang memamerkan gunung yang menjulang sebagai latar belakangnya, disertai dengan tanaman dan bunga yang unik di Indonesia.

Asian Games 2018 dibuka lewat upacara pembukaan yang berlangsung megah dan spektakuler di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (18/8/2018) malam WIB. Ribuan penari, setting indah nan masif, dan berbagai pertunjukan budaya tanah air ditampilkan. Acara berdurasi sekitar tiga jam itu mampu mengelaborasi hiburan, kebudayaan, semangat dari Asian Games 2018. Bahkan ada berbagai macam kejutan semisal aksi Presiden Joko Widodo naik motor.(berbagai sumber)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini