Katno Hadi, Ketua Umun Senkom Mitra Polri, Ajak Seluruh Anggotanya Bantu Warga Ingatkan Terus untuk Jalani Protokol Kesehatan

0
986
Katno Hadi, Ketua Umum Senkom Mitra Polri saat konsolidasi Anggota melalui Daring(Foto: ist).

Solo, Beritakotanews.com: Ketua Umum Senkom Mitra Polri, Katno Hadi saat konsolidasi anggotanya di seluruh tanah air  melalui SDC (Senkom Digital Comunication) mengajak dan menghimbau kepada seluruh anggota Senkom MP untuk membantu pemerintah sosialisasikan hidup sehat dengan memenuhi protokol kesehatan.

Dalam situasi pandemi Covid-19 yang menjadi musibah di dunia ini, lanjut dia, perlu untuk selalu bersabar, tidak usah banyak mengeluh, perbanyak ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa, berdoa, dan ikhtiar dengan menerapkan pola hidup sesuai protokol kesehatan.

‘Kepada seluruh anggota Senkom khususnya dan terutama seluruh masyarakat, pandemi Covid-19 belum berakhir, kita harus terus berjuang melawannya yaitu dengan cara memutus tali rantai penyebaranya dengan cara melakukan hidup sehat, jaga kesehatan diri, jaga kebersihan lingkungan, banyak-banyak ibadah dan memohon ampunan serta tawakal dengan melakukan ikhtiar. Selalu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak (M3),” Jelas H.Katno Hadi, Minggu 9/8/2020.

Konsolidasi anggota Senkom yang diadakan secara daring melalui Jaringan alat comunikasi yang dimiliki Senkom ini merupakan kegiatan rutin dalam rangka untuk terus menjalin silaturahim dan memberikan informasi serta himbauan-himbauan kepada seluruh anggotanya untuk dilaksanakan disetiap daerah masing-masing. Tambah Katno Hadi.

Selanjutnya Katno Hadi, yang juga seorang pengusaha dalam hal ini juga menyampaikan pesan agar meski situasi pandemi covid-19 ini belum tau sampai kapan berakhirnya, kehidupan terus kita jalani, sehingga kegiatan sekecil apapun untuk terus dikerjakan, jangan dijadikan alasan untuk tetap dirumah tidak melakukan apapun. Terutama hal-hal yang terkait dengan ekonomi.

“Yang masih jadi karyawan lakukanlah tugas sebagai karyawan dengan sebaik-baiknya dengan ikhtiyar menetapi protokol kesehatan, yang punya usaha semangatlah terus dengan diiringi doa kepada Alloh, insa Alloh kita akan menjadi insan yang bisa mengatasi cobaan wahab ini dengan baik, jangan mudah mengeluh, lakukan dengan sak pol kemampuannya,” (Fin).