Kapolres Tulang Bawang Barat, Resmikan Kampung Tertib Lalulintas

0
193

Lampung, Beritakotanews.com: Bertempat di komplek Pondok Pesantren LDII Tulang Bawang, Kapolres AKBP Saeful Rahman meresmikan Kampung Tertib Lalu Lintas.

Peresmian yang berlangsung pada hari kamis tanggal 20/2/2020 di desa Dayamurni Kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulang Bawang Barat Lampung resmi di nyatakan sebagai kampung tertib lalu lintas oleh Kapolres.

AKBP Saeful Rahman Kapolres Tulang Bawang Barat dalam sambutanya mengatakan tujuan diresmikanya Kampung Tertib Lalulintas ini untuk menjadikan contoh tertib lalu lintas tiyuh yang lain.

“Ini Kampung percontohan, jika berhasil tentu akan menjadi contoh bagi wilayah-wilayah lain,” Jelas Kapolres Tulangbawang Barat AKBP Saeful Rahman.

Turut mendampingi Kapolres, Iptu Suarjono yang diberi kesempatan untuk menyampaikan sambutanya menambahkan dengan tertib lalu lintas meningkatkan kesadaran hukum dan menekan angka kecelakaan.

Turut hadir pada acara tersebut Kodim, Dishub, Jasaraharja, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan beberapa undangan lainya.

Pada kesempatan tersebut Senkom Mitra Polri Tulangbawang dilibatkan secara langsung dan di harapkan sebagai pelopor tertib lalu lintas pada masyarakat. (T. Adi)