Jelang Satu Muharam 1439 H, Ketum MUI Jakarta Barat Keluarkan Maklumat

0
68
KH.Munahar Muchtar, Ketum MUI Kota Adm Jakarta Barat bersama, KH. Zaenal Arifin, Ketum MUI Kota Palangkaraya, Bertukar Cenderamata.

Jakarta, Beritakotanews.com: Sehubungan dengan datangnya tahun baru Muharram 1439 H. yang jatuh pada hari kamis 21 September 2017,  Ketua Umum (Ketum) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Adm Jakarta Barat, KH. Munahar Muchtar, menyampaikan maklumat terkait dengan hal tersebut.

Sehubungan dengan datangnya tahun baru hijriyah 1439 H yang jatuh pada hari kamis 21 sep 2017, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Adm Jakarta Barat menghimbau :
1. Mari kita isi masuknya tahan baru hijriyyah 1439 dengan membaca doa akhir tahun dan awal tahun. Semoga dengan bacaan doa bersama, kita akan terhindar dari segala mara bahaya, semoga bangsa dan negara Indonesia menjadi bangsa dan negara yang aman tentram adil makmur damai dan sejahtera.
2. Memperbanyak istghfar sambil melihat diri kita apa yang sudah kita persiapkan untuk akhirat.
3. Bagi para ikhwan dan Asaatidz yang menyambut tahun baru dengan pawai obor, di harapkan agar menjaga ketertiban dan ke hati-hatian karena saat ini kondisi musim panas dàn di khawatir kan terjadi percikan api yang mengakibatkan kebakaran.
4. Agar mengawal dan menjaga peserta pawai terutama manakala melibatkan anak-anak.
5. Menyiapkan tim penanggung jawab pawai agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di ingin kan.
6. Agar mohon bantuan kepada pihak keamanan untuk dapat bekerja sama.
Demikian maklumat ini di sampaikan dan di mohon kepada seluruh unsur pengurus MUI Jakarta Barat sampai tingkat kelurahan agar dapat membantu menjaga situasi kondusif dan aman khususnya di wilayah Jakarya Barat.
Tertanda KH.Munahar Muchtar HS. Ketum MUI Jakarta Barat.(D-1)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini