Jelang Ramadlan, GP.Ansor Ancab Kebon Jeruk Adakan Latihan Kepemimpinan Dasar (LKD)

0
240
Peserta Pelatihan Kepemimpinan Dasar, GP.Ansor Ancab Kec. Kebon Jeruk Jakbar. (foto : Dah).

Jakarta, Beritakotanews.com: Dalam rangka mempersiapkan pemimpin masa depan, Gerakan Pemuda Ansor (GP.Ansor) Anak Cabang Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, selenggarakan Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD). yang bertempat di Yayasan Al Hamidiyyah, Kedoya, Jakarta Barat selama dua hari dari Sabtu-Minggu, 5-6/5/2018.

Dalam sambutak pembukaan, Tanfidyah NU MWC Kecamatan Kebon Jeruk, Ustad,H.Dahlan, S.Ag. menyambut baik kegiatan yang diselenggarakan para pemuda yang tergabung di Gerakan Pemuda Ansor.

“Kami sebagai bapak dalam struktur organisasi, yaitu Tanfidyah, mengapresiasi kegiatan ini, GP. Ansor harus mampu menjadi pemimpin masa depan yang lebih baik,

Pengurus Tanfidyah NU MWC Kec. Kebon Jeruk, H. Ust. Dahlan, S.Ag. Saat Pembekalan. (foto : Dah)

jadilah Pemuda yang bermanfaat menjadi generasi bangsa yang mampu memimpin bangsa kedepan lebih baik,” Tegas Ust.H.Dahlan. Sabtu,5/5/2018.

Pelatihan Kepemimpinan Dasar Gerakan Pemuda Ansor Anak Cabang Kecamatan Kebon Jeruk yang diikuti oleh pengurus GP.Ansor tingkat ranting dan pengurus GP.Ansor Ancab Kebon Jeruk mengambil thema, ‘Mencetak Kader Militan yang Berkarakter Ahlussunnah wal Jamaah Annahdliyah’

Ustad H. Dahlan selanjutnya berharap, kegiatan ini bermanfaat dan menghasilkan kader-kader pemimpin yang militan yang berkarakter ahlussunnah waljamaah alaththoriqoh annahdiyah daan tentu bisa menjadi pemimpin yang lebih baik untuk NU khususnya, dan bangsa pada umumnya. (A-3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Captcha loading...