Jalin Kordinasi, Senkom Jakbar Silaturahim dengan Kasat Shabara Polres

0
125
Bersama Kasat Shabara Polres Metro Jakbar, Senkom jalin komunikasi(foto: Nart)

Jakarta, Beritakotanews.com: Senkom Mitra Polri Jakarta Barat bersama aparat kepolisian terus berusaha lakukan giat kamtibmas dalam rangka cipta kondisi yang aman tertib dan kondusif.

Salah satu yang baru saja dilakukan saat diberlakukanya PSPB ketat oleh pemerintah daerah, Senkom Mitra Polri Jakarta Barat dengan dipimpin langsung oleh ketuanya, Wardoyo, kunjungi Kasat Shabara Polres Metro Jakarta Barat.

Koordinasi Kasat Shabara Akbp H Agus Rizal dengan ketua Senkom Mitra Polri Jakarta Barat hari pada Senin tgl 28/9/2020 di ruang kerjanya Polres Metro Jakarta Barat adalah dalam rangka giat Kamtibmas diwilayah Jakarta Barat khususnya.

Hal itu sebagaimana yang disampaika  oleh AKBP H Agus Rizal saat terima kunjungan Wardoyo, ketua Senkom Mitra Polri Jakarta Barat.

Pada kesempatan itu AKBP H.Agus jugas menyampaikan tentang kondisi pandemi saat ini, diantaranya tenteng protokol kesehatan dan
keamanan lingkungan masyarakat akhir akhir ini yang banyak pencurian kendaraan bermotor,

“Pada situasi pandemi covid-19 ini banyak orang-orang jahat yang memanfaatkan keadaan, untuk itu kami sarankan motor dan mobil harus pakai kunci ganda, sebagai ikhtiyar menjaga harta benda kita,” jelas Kasat Shabara Polres Metro Jakarta Barat AKBP H.Agus Rizal.Senin 28/9/2020.

Kasat Shabara selanjutnya juga mengapresiasi kepada Senkom Mitra Polri Jakarta Barat yang sudah berkunjung untuk silaturahim sekaligus kordinasi jalin komunikasi.

“Ini kegiatan yang sangat baik sekali, dengan menjalin komunikasi kita jadi mengerti dan tentu manyak manfaatnya, terima kasih Senkom,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Senkom Mitra Polri Jakarta Barat, Wardoyo yang didampingi Sunarto dan Yudi Hidayat, jajaran pengurus Senkom Mitra Polri Jakarta Barat juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas kominikasi yang terjalin. Tentu dengan harapan bisa bermitra lebih panjang lagi.(fin).