Indra Subagyo : Sebaiknya Anggota Dewan Segera Pilih Wakil Gubernur

0
470

Jakarta, Beritakotanews.com: Terkatung-katungnya pemilihan wakil Gubernur DKI Jakarta hingga saat ini membuat banyak masyarakat tanda tanya kenapa tidak segera ada pemilihan wakil gubernur pengganti Sandiaga Uno?

Salah satunya tokoh pemuda Jakarta yang ikut merasa gerah dalam kondisi ini, Indra Subago ketua Umum KNPI pada masanya yang sekarang menjadi sekretaris FKDM.

Indra selanjutnya mengaku siapapun orangnya yang dipilih oleh anggota Dewan tentu itu orang yang terbaik, namun kalau dibiarkan kosong, tentu menjadi banyak pertanyaan.

“Menurut saya si segera saja anggota dewan memilih, jangan mengulur-ulur waktu hanya karena sesuatu yang belum diel, masak se Jakarta tidak ada orang yang terbaik? Jika tidak ada sesuatu?” Ujar Indra.

Ditemui disela-sela aktifitasnya Indra Subagyo yang sedang berkunjung di kantor MUI Jakarta Barat, mengharap agar anggota dewan segera memilih wakil gubernur menggantika Sandiaga Uno supaya tidak ada sakwasangka berkelanjutan.

Ditanya mengenai nama KH.Munahar Muchtar yang pernah menjadi pembicaraan disosmed dalam bursa calon wakil gubernur, Indra mengaku cocok jika memang anggota dewan tidak bisa memilih.

“Bisa juga sebagai calon akternatif jika memang anggota dewan kesulitan mencari figur. Meski kami denger sudah ada dua nama dari PKS dan satu nama dari Gerindra, bahkan Sekda juga pengin, jadi sebaiknya segera sajalah,”ujar Indra.

Hal senanda juga disampaikan oleh KH.Suripno Husain, Ketua Umum MUI Kota Jakarta Barat.Kepada Beritakotanews.com KH.Suripno Husain mendorong partai PKS yang punya hak, atau partai Gerindra memilih KH.Munahar Muchtar.

“Saya sangat senang jika PKS agau Gerindra menguaung KH.Munahar Muchtar sebagai wakilnya pak Anis, insya Alloh Jakarta akan luar biasa,”jelasnya.(fin)