Hj.Nur Inganah Dipercaya Kembali Pimpin Muslimat NU Ancab Ajibarang

0
341
Hj.Yayah sedang memimpin jalan nya konfrensi Muslimat NU PAC Ajibarang.(Foto : Sri Rahayu).

Ajibarang, Beritakotanews com:  Muslimat NU Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Ajibarang Cabang Banyumas menggelar konferensi sekaligus pemilihan pengurus baru.  Peserta konferensi akhirnya menyepakati Nyai Hj.Nur Inganah Fauziyah kembali menjabat sebagi Ketua Muslimat NU Kecamatan Ajibarang.

“Seluruh peserta  15 suara dari 15 ranting sepakat secara aklamasi memilih kembali Nyai Hj.Nur Inganah Fauziyah utuk memipin Muslimat NU PAC Ajibarang periode 2020-2025,” Ujar Isna Maulidah, kepada Beritakotanews.com

Konferensi Anak Cabang Muslimat NU kecamatan Ajibarang yang bertempat di gedung SMA NU Ajibarang pada minggu 19/7/2020 dengan dipimpin oleh pimpinan sidang dari pengurus Muslimat Cabang Banyumas, diikuti oleh seluruh pengurus muslimat NU Ranting se Kecamatan Ajibarang dan jajaran pengurus Anak Cabang, meski harus dibatasi perwakilan setiap ranting 1 suara. Hal ini mengingat protokol kesehatan.

“Meski kondisi pandemi covid-19, program kerja yang sudah tersusun sejak lama harus terus berjalan, maka meski peserta harus dibatasi setiap rantingnya hanya satu suara, tidak mempengaruhi aturan, hal ini memang kondisi pandemi yang harus melakukan hal ini, dan para peserta juga diwajibkan untuk memenuhi standar protokol kesehatan dalam pelaksanaan konferensi tersebut, yaitu dengan mencuci tangan sebelum dan sesudah acara kegiatan, memakai masker serta jaga jarak,” Tambah Isna MR.

Hj.Yayah, Ketua Muslimat Cabang Banyumas yang hadir dan sekaligus memimpin jalannya acara konferensi memgatakan, Nyai Hj.Nur Inganah Fauziah setelah memimpin muslimat NU periode sebelumnya masa bakti 2015-2020, kini melalui forum konferensi Pimpinan Anak Cabang Muslimat NU Ajibarang terpilih kembali untuk memimpin Muslimat NU Ancab Ajibarang periode masa bhakti 2020-2025.

“Selamat untuk Hj.Nur Inganah, selanjutnya diberi waktu paling lambat satu bulan kedepan untuk menyususun melengkapi kepengurusan,” Jelasnya.(fin).