Hadiri Puncak Peringatan HUT RI ke 72 Polsek Cengkareng, Ketum MUI Jakbar Satukan Visi Misi Jaga NKRI

0
65

Jakarta, Beritakotanews.com: Ketum MUI Jakarta Barat menghadiri acara syukuran HUT Kemerdekaan RI ke72 di Polsek Cengkareng, acara dihadiri oleh camat Cengkareng, Dan Ramil, Ketua MUI kecamatan Cengkareng dan para alim ulama, tokoh masyarakat dan para ketua-ketua ormas. Acara diawali dengan pembacaan yasin dan tahlil serta santunan kepad para yatim.

“Memperingati puncak HUT RI ke 72 di Mapolsek Cengkareng ini sengaja diadakan dengan mengundang semua tokoh dengan maksud agar kita selalu menjaga nilai-nilai kebangsaan, menyamakan visi dan misi serta selalu  menjaga kebersamaan dalam menjaga NKRI,” Ujar Kompol Agung B Leksono, Kapolsek Cengkareng,Selasa,22/08/2017. 

Kepala Kepolisian Sektor Cengkareng Resor Metro Jakarta Barat, selanjutnya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir, terutama para tokoh masyarakat, Ulama dan kyai. termasuk Perwira. Hadir juga sekaligus memberikan sambutan, KH. Munahar Muchtar, Ketua Umum MUI Kota Jakarta Barat.

Dalam sambutanya, Kyai Munahar senada dengan apa yang disampaikan Kapolsek, bahwa peringatan HUT RI ini disamping mensyukuri atas jasa para pahlawan dan para syuhada, juga dalam rangka mengisi kemerdekaan yait menyatukan visi misi guna menjaga NKRI agar tetap bersatu utuh dalam keadaan aman kondusif tanpa ada gangguan kamtibmas. Acara kemudian dilanjutkan dengan santunan anak yatim.(b-1)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini