Ganas Annar Cabang Jakarta Barat Audiensi dengan Walikota

0
272

Jakarta, Beritakotanews.com: Sebagaimana Surat Keputusan Pimpinan Wilayah Gerakan Nasional Anti Narkoba Majelis Ulama Indonesia Provinsi DKI Jakarta, tentang Susunan dan Personalia Pimpinan Cabang Ganas Annar MUI Kota Adm Jakarta Barat, Pimpinan dan segenap jajaran Pengurus Cabang Kota Adm Jakarta Barat beraudiensi dengan Walikota.

Audiensi Pengurus cabang Ganas Annar Kota Adm Jakarta Barat dengan Walikota, diterima oleh Asisten kesra H. Amien Haji dengan didampingi Kabag Kesra H.Mas’ud Efendi diruang rapat Wakil walikota, Rabu 8/1/2020.

Hadir pada acara audiensi tersebut, Ka Suban Kesbangpol, Sudin Kominfo,Sudin kesehatan, Sudin Satpol PP, Kabag kesra Setko, Kabag Umum&Protokol, Baznas(Bazis dan Sekretaris Umum MUI Kota Adm Jakarta Barat.

Rombongan Pengurus Cabang Ganas Annar MUI Kota Adm Jakarta Barat yang di pimpin langsung oleh ketuanya, H.Andi Makmun, didampingi oleh jajaran pengurus, H.Abd.Rozak, Wakil ketua,H.Hasan Asy’ari,Wakil Ketua, H.Arifin Rusdi Sekretaris, H. Hifni Riyansyah, Wakil Sekretaris, Ust,Dahlan Amin Bidang organisasi, Alvin As’ad Bidang Sosialisasi dan Edukasi, H.Iskandar Ali Bidang Publikasi dan dokumentasi, dan H. Jasa Dermawan bidang Usaha dan dana.

Amien Haji, Asisten Kesra yang menerima rombongan mewakili Walikota yang berhalangan, dalam sambutan pembukaanya mengucapkan selamat datang dan selamat kepada para pengurus Ganas Annar Cabang Kota Adm Jakarta Barat yang telah dikukuhkan oleh Gubernur DKI Jakarta. Amien Haji juga menyampaikan rasa terima kasihnya dan berharap Ganas Annar Cabang Jakarta Barat bisa bekerja sama dengan pemerintah kota khsusnya dalam penanggulangan Narkoba.

“Meski ormas yang bergerak dibidang Narkoba di Jakarta Barat sudah banyak, tentu akan lebih baik lagi dengan kehadirannya Ganas Annar, apa lagi Ganas Annar ini underbownya MUI, tentu pemerintah akan mendukung, termasuk SKPD yang ada terutama yang terkait pasti akan mendukung,” Jelas Amien Haji, Askesmas Kota Adm Jakarta Barat, Rabu,8/1/2020.

H.Andi Makmun Kasidi Ketua Cabang Ganas Annar Kota Adm Jakarta Barat dalam audiensinya menyampaikan maksud dan tujuannya, disamping silaturahim, juga memperkenalkan keberadaan Ganas Annar di Jakarta Barat kepada Walikota beserta Jajaranya.

“Disamping silaturahim juga memperkenalkan diri bahwa di Jakarta Barat sudah terbentuk kepengurusan Ganas Annar yang SKnya dari MUI provinsi dan dikukuhkan oleh Gubernur DKI. Tentu Pemkot juga harus tau, agar bisa mensuport, mendukung dan bekerja sama khususnya dalam hal Narkoba, meski sudah banyak ormas yang bergerak dibidang Narkoba, namun jika tambah satu tentu akan lebih baik lagi apalagi Ganas Annar ini lahir dari MUI, insa Alloh akan lebih didenger oleh masyarakat,” Jelas Andi.

Ganas Annar dalam hal ini hanya sebatas preventif, pencegahan melalui himbauan ajakan untuk meninggalkan disetiap pengajian di Masjid maupun di majlis-majlis taklim, lanjut Andi.(fin).