Forum Ulama&Habaib Jakarta, Merajut Tali Silaturahim Melalui Halal bi Halal

0
95
Rapat Panitia FUHAB Jakarta

Jakarta,Beritakotanews.com: Dengan mengambil thema, ‘Merajut Tali Silaturahim, Forum Ulama Hababib Jakarta, (FUHA), Siap Jadi Rujukan Bagi Umat,’ selenggarakan Halal bihalal.

Setelah sekian lama umat Islam tergoncang oleh hiruk pikuknya pilkada DKI, sehingga banyak umat yang saling bersitegang antara satu dan lainya, maka setelah sebulan penuh di tempa melalui puasa Ramadlon dan ditutup dengan Idul Fitri, maka sebagai forum yang mewadahi para Ulama dan Habaib, adakan kegiatan halal bihalal silaturahim syawal 1438H/2017.

“FUHAB Jakarta mengajak kepada semua komponen bangsa khusunya masyarakat Jakarta, untuk kembali merajut tali silaturahmi, bersatu bergandeng tangan untuk bersama-sama menjaga Jakarta, membangun Jakarta serta memelihara Jakarta,” Ujar KH. Munahar Muchtar.

Untuk merajut tali silaturahim, Forum Ulama Habaib Jakarta, akan adakan silaturahim pada hari Jum’at,28 Juli 2017 di Hotel Saripan Pasifik Jakarta, dimana pada acara tersebut, Ketua Umum FUHAB, KH. Syukron Makmun, akan memberikan Tausyiah, kata KH. Munahar Muchtar, Wakil Ketua Umum FUHAB Jakarta yang sekaligus ketua panitia halal bi halal Silaturahim syawal yang akan berlangsung di hotel Sari Pan Pasifik Jakarta, pada Ahad, 29/12/2017.

Pada Halal bihalal yang rencananya akan dihadiri oleh para Ulama dan Habaib se Jakarta, akan dihadiri pula oleh Gubernur DKI Jakarta, Sekretars Daerah(Sekda), dan pejabat pemerintahan lainnya.(A-3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini