FKUB Jakarta Timur Jalin Silaturahim dengan Kapolres

0
131

Jakarta, Beritakotanews.com: Audiensi dengan pejabat baru dilingkungan kerjanya sudah menjadi kegiatan yang ter agendakan oleh FKUB Kota adm Jakarta Timur, hal ini merupakan bentuk upaya menjaga kerukunan diwilayahnya.

“Silaturahim adalah amalan yang sangat dianjurkan, karena dengan silaturahim banyak manfaat yang di dapat,” Jelas Ust.Sofyan Jamaluddin, yang mendampingi ketua FKUB Jakarta Timur, KH.Ansori saat beraudiensi dengan Kapolres Jakarta Timur, Jumat 29/11/2019.

Kunjungam silaturahim FKUB kota Adm Jakarta Timur dalam rangka silatirahim dengan Kapolres yang baru menjabat beberapa bulan di Jakarta Timur AKBP Arie Ardian Rishadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolresta Bandara Soetta, berlangsung di ruang rapat Kapolres.

Turut hadir mendampingi ketua FKUB KH.Ansori para pengurus dan anggota FKUB Kota Adm Jakarta Timur.

Pertemuan silaturahim Kapolres dengan ketua FKUB yang berlangsung pada Jum’at, 29 Nopember 2019 di ruang rapat Kapolres Metro Jakarta Timur diterima langsung oleh Kapolres dengan didampingi Kasat Binmas dan beberapa jajaran Polres.

Adapun materi yang dibicarakan pada acara tersebut diantaranya paparan Program Polres, yang barang tentu bisa untuk memperkuat kemitraan dalam menjaga dan melestarikan kerukunan di wilatah Jakarta Timur.

“Termasuk dibahas pula tentang isu-isu yang sekira akan menghambat pembangunan dan kerukunan,” ujar Ust.Sofyan. (Ar).