FKUB Jakarta Barat Bagikan Masker Untuk 6 Majelis Agama

0
289
HM.Badri Ketua FKUB Jakarta Barat saat mebagikan masker kepada perwakilan majelis agama Hindu yang ditwrima oleh Dr.Nyoman(Foto: Dan).

Jakarta, Beritakotanews.com: Untuk menanggulangi penyebaran virus corona, Foruum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Jakarta Barat membagi-bagikan masker kepada enam majelis agama yang ada di Jakarta Barat.

Pembagian masker secara simbolis diterimakan dari ketua FKUB Jakarta Barat HM.Badri kepada masing-masing perwakilan majelis agama yang tergabung dikepengurusan FKUB.

“Untuk mewujudkan pengadaan masker ini, kami masing-masing majelis agama iuran, dari hasil pengumpulan dana teraebut kita bikin masker, setelah jadi masker, kita bagikan kepada para warga jemaat anggota dimasing-masing majelis, sehingga ketika keluar rumah tidak lagi alasan tidak ada masker, ini semua demi menjaga diri dari penularan virus corona,”Ujar HM.Badri, Ketua FKUB Jakarta Barat, Senin 27/4/2020 saat usai pembagian masker secara simbolis di kantor FKUB.

Hadir pada acara pembagian masker tersebut, para pengurus FKUB dari semua majelis agama yang sekaligus mewakili majelis agamanya masing-masing untuk menerima masker secara simbolik.Romo Asun dari Budha, Pdt.Anju dari Kristen, Edy S dari Katolik, Dr.Nyoman dari Hindu, Ust.Noval dari Muslim, dan Romo Peter dari Konghucu.

“Silahkan masker yang sudah dibagokqn aecara simbolik untuk diteruskan kepada warga masing-masing, mudah-mudahan wabah virua corona yang melanda bangsa kita ini akan segera berakhir, sehingga kehidupan kita dalam bersosial berbangsa dan bernegara kembali normal,” kata HM.Badri.

Untuk sementara mari kita ikuti semua aturan himbauan arahan pemerintah agar kita tetap dirumah saja, tidak usah pulang mudik lebaran, sabar sementara untuk mempercepat menghilangkannya virus corona, ujar HM.Badri usai menutup acaranya. (Fin).