Dukung Program Kapolda atasi Covid, Samsat Cikokol Siapkan Kantor Tangguh

0
43
AKP Miken Fendriyati.Kanit SamsatCikokol(foto: agn).

Tangerang, Beritakotanews.com: Kanit Satuan Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Cikokol, Kota Tangerang AKP Miken Fendriyati menegaskan bahwa pihaknya siap menghadirkan Kantor Tangguh di lingkungan kerjanya. Hal itu dilakukan sebagai dukungan atas gagasan Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran.

“Kami mendukung penuh program Kantor Tangguh yang digagas oleh bapak Kapolda, yaitu kantor tangguh,” kata Miken kepada wartawan, Rabu (13/1 ).

Menurutnya, tujuan program ini yakni untuk menyeleksi secara ketat bagi masyarakat yang akan melakukan pengurusan pajak ataupun pengurusan surat-surat kendaraan.

“Tentu program ini tentu sangat membantu kami untuk mensteril area pelayanan Samsat Cikokol dari orang-orang yang tidak memiliki kepentingan di wilayah kerja kami,” jelasnya.

Upaya untuk melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 terus dilakukan oleh Kapolda Metro Jaya, salah satu program unggulanya adalah kantor tangguh.

Untuk suksesnya program yang sangat baik ini, perlu didukung dan dilaksanakan oleh semua pihak. Hal ini sebagaimana yang disampaikan AKP Miken Fendriyati, Kanit Samsat Cikokol.

Dalam suatu kesempatan, Kanit Satuan Administrasi Manunggal Satu Atap ( Samsat) Cikokol, Kota Tangerang AKP Miken Fendriyati menegaskan Samsat Cikokol mendukung penuh Program Kantor Tangguh yang digagas Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran.

“Ini program yang sangat bagus dan semua pihak perlu untuk mendukungnya, khususnya untuk dikantor Samsat Cikokol, karena tujuan program ini untuk menyeleksi secara ketat bagi masyarakat yang akan melakukan pengurusan pajak ataupun pengurusan surat-surat kendaraan,” ujar Miken, Rabu (13/1/2021)

Adanya program ini amat membantu pihaknya untuk mensterilkan area pelayanan Samsat Cikokol dari orang-orang yang tidak memiliki kepentingan di wilayah kerjanya.

“Karenanya, bagi yang tidak berkepentingan untuk pengurusan surat maupun pajak kendaraan bermotornya dilarang keras memasuki area/halaman Samsat Cikokol. Ini perintah yang harus diperhatikan bersama,” tegasnya.