Drs. H. Abbas Syafei, BA, Caleg PAN, Siap Jadi Penyambung Lidah Masyarakat Banten

0
74

Jakarta, Beritakotanews.com: Setelah ditetapkan dalam Daftar Calon Tetap (DCT), KH. Drs. Abbas Syafei,BA, siap menjadi penyambung lidah menyuarakan aspirasi masyarakat Banten dikursi legislatif DPRD Provinsi Banten untuk mewakili suara masyarakat wilayah Kecamatan Tagerang, kec. Batu Ceper, Benda, Periuk, Karawaci, Jatiuwung, Cibodas dan Karawaci.

Drs. H. Abbas Syafei,BA, melangkah menuju kursi DPRD Provinsi Banten dengan mengusung slogan,”Melangkah dengan Ibadah, Jujur, Amanah, Bersahaja,”  mengajak masyarakat di daerah pemilihan Banten 5, untuk tidak lupa menyalurkan suaranya nanti dengan cara mencoblos nama dirinya di nomor urut 2 Partai Amanat Nasional.

 Calon Anggota Legislatif  DPRD Provinsi Banten dari PAN di daerah pemilihan Banten5 dengan nomor urut 2 yang meliputi wilayah kecamatan Tangerang, Batu Ceper, Benda, Periuk, Karawaci, Jatiuwung, Cibodas dan Karawaci, bertekad untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat dengan penuh amanah, dengan niat ibadah, sehingga setiap langkahnya berharap dalam lindungan Alloh SWT.

“APBD Provinsi banten begitu besar, berasal dari geliat ekonomi masyarakat. Outputnya di harapkan memenuhi kebutuhan masyarakat itu sendiri dalam semua aspek kehidupan. Sosial, budaya, pendidikan, kesehatan, moral dan seterusnya. Pemda sebagai eksekutor perlu di dampingi, di awasi, di kawal agar tepat guna dan tepat sasaran. Karenanya di perlukan legislator ( anggota Dewan ) yang amanah, kredibel dan mau menyerap aspirasi masyarakat,” Urai Drs.H.Abbas Syafiei,BA.

Pada musim pileg 2018-2019, Drs.H. Abbas Syafei,BA, mengaku siap berada diposisi tersebut, sehingga ia berharap masyarakat mau mendukungnya dengan cara memilih dan mencobloh nomor urut 2 Partai Amanat Nasional(PAN).

Drs. H. Abbas Syafei,BA, dengan segala kemampuan yang ada menyatakan SIAP berada pada posisi tersebut. Dengan Do’a dan pilihan masyarakat.

“Semoga Allah SWT membimbing kepada kita semua untuk melihat kebenaran itu benar dan memberikan kekuatan kepada kita untuk memperjuangkannya. Dan semoga Allah SWT memberikan penerangan kepada kita akan ke bathilan itu bathil dan memberikan kemampuan kepada kita untuk menghancurkannya,” (fin).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini