DPW LDII Provinsi DKI Jakarta Turut Serta Meriahkan JIFest MUI

0
132

Kebayoran, Beritakotanews.com: Kemeriahan Jakarta Islamic Festival (JIFest) dengan berbagai kegiatan didalamnya, seperti Bazar yang diikuti oleh ratusan booth dari UMKM se Jakarta Selatan, ada kegiatan lomba melukis bagi anak-anak, seminar tentang entrepreaneur, kecantikan dan hiburan yang diisi oleh Bung Haji Rhoma Irama dengan Soneta Groupnya, Gambang Kromong dari Madih dan sederet kegiatan lainya, dibuka oleh Sekda Provinsi DKI Jakarta dan dihadiri oleh Gubernur Anis Baswedan.

Ribuan pengunjung yang didominasi kaum ibu-ibu dari seluruh wilayah DKI Jakarta, serta ratusan ormas turut bergabung dalam arena tersebut, termasuk Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Wilayah Provinsi DKI Jakarta yang menurunkan dua bus trans Jakarta.

Dr.KH.Teddy Suratmadji, Ketua DPW LDII, yang juga wakil direktur LPPOM MUI DKI mengawal langsung rombongan ibu-ibu majelis Taklim LDII dilokasi JIFest.

Sebagai Ketua DPW LDII DKI Jakarta, Dr. KH.Teddy Suratmadji yang wakil Direktur LPPOM MUI DKI Jakarta, turut terlibat langsung dalam kepanitiaan JIFest bersama ormas-ormas lain yang tergabung dalam MUI Provinsi DKI Jakarta.

Dalam pantauan beritakotanews.com, dilokasi kegiatan, tampak hadir dengan kesibukannya, dengan atribut seragam ormasnya masing-masing, ada yang berseragam loreng, ada yang berseragam hitam-hitam, Putih Hitam, dan banyak lagi.

Kegiatan JIFest yang bertempat di lapangan Praja Dalam Kebayoran Lama Jakarta Selatan memang nampak meriah, apa lagi saat Soneta Group mulai manggung, suasanan makin meriah dibuatnya.

“Alhamdulillah LDII bisa turut serta bersama-sama ormas lain dalam acara Jakarta Islamic Festival (JIFest) MUI Provinsi DKI Jakarta yang diselenggarakan selama dua hari, dan sangat meriah, karena banyaknya kegiatan didalamnya, untuk acara hari ini saja (Minggu,22/9,red), LDII menurunkan dua bus penuh, sehingga lapangan Praja Dalam Kebayoran Lama Jakarta Selatan ini nampak seperti lautan manusia, sangat meriah,” Ujar KH. Teddy Suratmadji.

Acara ini mendapat perhatian juga dari Negara sahabat, seperti dari Australia Embassy dan dari Amerika Serikat (USA).

“Tamu asing juga turut hadir diajang JIFest ini, mereka dari Australia Embassy dan dari USA, mereka singgah di booth LPPOM MUI DKI,” Kata Teddy.