DPW LDII DKI Jakarta Tandatangani MoU dengan Bank Syariah Mandiri

0
234

Jakarta, Beritakotanews.com: Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPW LDII) Provinsi DKI Jakarta DR. KH. Teddy Suratmadji, menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan Bank Mandiri Syariah (BSM) tentang penggunaan pelayanan jasa perbankkan.

Penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara BSM dengan DPW LDII Provinsi DKI Jakarta yang berlangsung pada Rabu, 18/9/2019 di Kantor Pusat Bank Syariah Mandiri Wisma Mandiri 1 Lt.11 JL.MH.Thamrin No. 05 Jakarta Pusat, dihadiri oleh Jajaran direksi BSM dan Jajaran Kepengurusan DPW LDII DKI Jakarta.

Usai Pembukaan dan pembacaan kalam Ilahi, Direktur Bank Syariah Mandiri yang sebagai tuan rumah dalam penandatanganan MoU ini, memberikan sambutan yang dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua DPW LDII Provinsi DKI Jakarta, DR.KH. Teddy Suratmadji.

Gerakan Menuju 100 Smart City tahap kedua di Indonesia. Penandatanganan MoU dilakukan di Redtop Hotel dan Conventional Center, Jakarta, Selasa (8/5). Tahun ini, Sukoharjo masuk dalam program bersama 50 kabupaten/kota lainnya di Indonesia.