DPP LDII Sampaikan Aspirasi Melalui Wakil Ketua MPR, Ini Kata Ahmad Basarah

0
368

Jakarta, Beritakotanews.com: Kunjungan Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPP LDII) dengan wakil ketua MPR RI Ahmad Basarah di gedung Nusantara III Senayan dalam rangka menjalin silaturahim dan menyampaikan aspirasi.

Acara kunjungan silaturahim yang bertempat diruang kerja wakil ketua MPR Ahmad Basarah diawali dengan perkenalan oleh Prasetyo Sunaryo ketua DPP LDII yang sekaligus memperkenalkan satu-persatu rombongan yang mendampinginya.

“Dengan menyampaikan maksud dan tujuang dari kunjungan ini kami menyampaikan beberapa aspirasi dari LDII yang harapan kami bisa jadi masukan ke DPR,” ujar Prasetyo Sunaryo.Senin 24/2/2020.

Yang terkait dengan aspirasi LDII ujar Pras adalah bahasa Indonesia sebagai bahasa pemersatu bangsa yang perlu disosialisasikan dan dilestarikan terutama dalam sosialiasasi empat pilar oleh MPR, sensus sumber daya alam, dan upaya pengurangan impor bahan baku industri dan sekaligus memperkuat struktur industri dalam negeri.

“LDII juga menyampaikan perlunya memperhatikan aspirasi publik dalam hal RUU Ketahanan Keluarga dan RUU PKS,” Iskandar Siregar salah satu Ketua DPP yang turut mendampingi Prasetyo menambahkan.

Ahmad Basarah, wakil ketua MPR RI menyambut baik kunjungan DPP LDII ini dan berkomitmen menjembatani aspirasi dan kepentingan LDII ke DPR maupun ke pemerintah pusat dan daerah.

“Semua aspirasi LDII akan saya catat dan saya sampaikan, kami juga sudah menginformasikan kepada daerah-daerah untuk menggandeng LDII, banyak sekali aspirasi yang belum terserap dari LDII maka saya janji akan menyerapnya,”Jelas Ahmad Basarah, saat menerima aspirasi LDII ketika dikunjungi di kantornya.

Acara ditutup dengan foto bersama dan penyerahan cindera mata dari DPP LDII kepada wakil ketua MPR RI Ahmad Basarah.(fin)