Dinners Party Community Bandung, Halal bi Halal Santuni Yatim

0
85
Friska Kaka, Nomor dua dari kakan, Ketua Umum Dinners Party Community Bandung, bersama pengurus lainya,(Foto : Fkak)

Bandung, Beritakotanews.com: Setelah sukses dengan kegiatan bukber disepanjang bulan puasa yang lalu, Dinners Party Community Bandung selanjtnya adakan serangkaian kegiatan berikutnya di bulan syawal dan bulan bulan berikutnya. Beberapa kegiatan yang sudah disiapkan dan sudah berlangsung diantaranya halal-bihalal sekaligus santunan Yatim. Demikian disampaikan Friska Kaka, Ketua Umum DPCB kepada beritakotanews.com.

Dinners Party Community Bandung yang anggotanya terdiri dari berbagai lapisan mulai para Pejabat, Owner pengusaha Bandung,  pengusaha Jakarta, Lawyer,  Artis Aktor, Dokter, polisi dan yang lainnya termasuk para musisi music Indonesia, akan selalu mengedepankan jalinan silaturahmi, sehingga sesuai dengan momentum, dalam waktu dekat ini, akan diselenggarakan kegiatan halal bihalal dan santunan Yatim. Urai Friska Kaka.
“Selama berjalan DPCB kedepankan jalinan silaturahmi, party happy, arisan, dan community ,kebahagiaan ini kita berikan juga buat anak yatim, Kaum Dhuafa, kaum jompo maupun penyandang disabilitas,” Urai Frizka Ketua umum Dinners Party Community Bandung, Jum’at malam, 6/7/2018 saat rapat mempersiapkan giat di Bandung.
Frsika Kaka selanjutnya menjelaskan, Organisasi sosial yang di kelolahnya akan terus mengedepankan jalinan silaturahmi dengan berbagai kalangan, sehingga tercipta sebuah kekeluargaan, jelas Friska.
“Alhamdullilah acara silaturahmi semalam di Cafe Braga 483 Jln Lembong no 3 Perempatan Braga, Bandung berlangsung sukses,  bersama para lawyer,  aktor, dan para pengusaha di Bandung,” Tegas Friska.
Hadir dalam acara silaturahmi  yang bertempat di Cafe Braga, aktor Roy Jordi, Dewinta Bahar,  owner Braga Kafe,  Lawyer  Rudi  dan ibu Juju Sukma dari yayasan anak autis Bandung. Lanjutnya.
“Dalam silaturahmi yang penuh kekeluargaan tersebut, dibahas juga rencana kegiatan yang akan datang, diantaranya program kerja  selanjutnya, Gathering, event bisnis, yakni menyantuni dan berbagi dengan anak Yatim, kaum duafa maupun dengan penyandang Disabilitas,” jelas Friska Kaka. (fin).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini