Dinners Party Community Bandung, Bukber Bersama Yatim Piatu.

0
78
Friska kaka, ketua Dinners Party Community Bandung. (foto : FK).

Bandung, Beritakotanews.com: Dalam rangka menyatukan pertemanan dan sekaligus menjalin silaturahmi yang positive bagi kalangan profesi, komunitas Dinners Party Group Bandung, adakan  kegiatanya buka puasa bersama. Acara yang bertujuan untuk kebersaman dalam mewujudkan persatuan Indonesia diisi dengan nobar, party dinners, santuna anak yatim piatu,  gathering arisan dan banyak lagi yang kesemuanya tujuan utamanya adalah bakti sosial. Demikian dikatakan Friska Kaka, Ketua Dinners Party Community Bandung, kepada Beritakotanews.com melalui Wathshap, usai acara.

Usai Bukber, Foto Bersama. (foto : FK).
Kegiatan buka bersama yang diadakan oleh Dinners Party Community Bandung sekaligus menyantuni anak Yatim yang bertempat dihotel Royale Panghegar pada, Jumat, 1 Juni 2018 ini semata-mata kegiatan sosial untuk berbagi dan silaturahmi.
“Dinners Party Community Bandung ini kami bentuk untuk memper erat hubungan silaturahmi, yang lebih mengutamakan tali persaudaraan sebangsa dan setanah air yaitu Negara kesatuan republlik Indonesia. Buka bersama ini salah satu kegiatannya dan sesuai dengan moment romadhlon,” Jelas Frizka Kaka, Ketua Dinners Party Community Bandung, Sabtu,3/6/2018.
(Foto : FK)
Meski Komunitas ini baru dibentuk beberapa waktu yang lalu, rencananya nanti bulan Juli, akan secara resmi di lounching, sehingga publik akan tahu kalau di bandung ada Dinners Party Community Bandung,lanjut Friska.
“Dinners Party Community Bandung ini beranggotakan mereka yang berprofesi sebagai artis dan designer termasuk masyarakat umum juga, termasuk berbagai macam agama, artinya bukan hanya yang beragama muslim saja, tetapi agama lain juga ada sehingga termasuk tujuanya ya untuk menyatukan mereka yang profesinya itu tadi, juga menyatukan temen-teman dari bernagai agama, sehingga kebersamaan akan terbentuk,” Ujar Friska.
Intinya, perbedaan untuk kebersaman dalam mewujudkan persatuan Indonesia, Kata Friska Kaka, menutup pembicaraanya.(fin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini