Dewan Pembina Yayasan Alhuda Islamic Education Center Metropolitan Cengkareng, Hadiri Lepas Sambut Walikota Jakarta Barat

0
88
H.Hermansyah Muhasim, SE,MM Pemina Yayasan Al Huda Islamic Education Center Metropolitan, Cengkareng Jakarta Barat Bersama H. Aziz, Dewan Komite Sekolah. (fot : Zahroh)

Jakarta, Beritakotanews.com: HM. Anas Efendi, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran dan semua pihak yang telah bekerja sama dengan baik saat dirinya menjabat sebagai walikota Jakarta Barat. Ungkapan yang penuh haru itu disampaikan HM.Anas Efendi saat lepas sambut dengan walikota baru, H.Rustam Efendi di ruang Ali Sadikin Gedung Walikota Jakarta Barat, Jumat, 13 Juli 2018.

“Saya ucapkan selamat datang kepada saudara saya, H.Rustam Efendi, yang menggantikan saya sebagai walikota Jakarta Barat, tentu saya mendoakan semoga bisa menjalankan amanah tugas sebagai walikota Jakarta Barat dengan lebih baik, kepada seluruh jajaran, dam masyarakat serta seliuruh pihak yang telah bekerjasama dengan sama, saya mohon maap jika ada salah, dan saya ucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama saya jadi walikota,” Ucap HM. Anas Efendi, (Jumat/14/7/2018)

Bertempat di ruang Ali Sadikin Kantor Walikota Adm JakartaBarat, acara lepas sambut ini dihadiri para mantan pejabat yang pernah bertugas di lingkungan Wali Kota Jakarta Barat nampak hadir Burhanuddin, Fajar Panjaitan dan bebrapa jajaran muspiko, dari Kodim, Mapolres, Kejaksaan, Pengadilan Negeri serta para Asisten dan para kepala SKPD/UKPD dilingkungan kantor Walikota Jakarta Barat.

Termasuk turut hadir para pimpinan ormas, tokoh masyarakat seperti dari MUI, FKUB, LDII, NU dan beberapa undangan yang sengaja diundang oleh panitia lepas sambut. Hadir pula sekretaris FKUB Kota Adm Jakarta Barat yang juga ketua komisi ukhuwah MUI sekaligus ketua umum Dai Kamtibmas Provinsi DKI Jakarta, H.Arifin Rusdi, bersama para undangan lainya.(Fin).

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini