Demi Peningkatan Pelayanan, Polres KOTIM Gelar Survey ITK”

0
225

 

Kompol Suparmi sedang menjelaskan poling kepada Senkom( Foto: Abd.M).

Sampit-BERITAKOTANEWS.COM : Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Kotawaringin Timur menghadiri undangan Polres Kotawaringin Timur dalam rangka pengisian poling tentang INDEKS TATAKELOLA KEPOLISIAN (ITK) di Polres Kotawaringin Timur. Survey diikuti oleh perwakilan dari Tomas, Toga, dan Todat diantaranya dari Dewan Adat Dayak Kabupaten Kotawaringin Timur, Ulama, Pendeta, Senkom Mitra Polri dan Babinsa TNI serta masyarakat lainnya.

Kegiatan pengisian poling dipimpin oleh Kabagren Polres Kotawaringin Timur Kompol Suparmi,SH.

Dalam sambutanya, Kompol Suparmi mengatakan bahwa survey ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kinerja dan pelayanan yang telah dilakukan oleh personil Polres Kotawaringin Timur kepada masyarakat.

“Kami ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat, karenanya kami melakukan survey dengan cara poling yang kemudian dari hasil survey poling tersebut akan diketahui apa yang dikehendaki oleh masyarakat guna peningkatan kinerja Personil Polres Kotawaringin Timur,” Jelas Kompol Suparmi SH, Rabu 27/5/2020.

Suparmi selanjutnya berharap, dengan diadakanya poling ini hasilnya akan dijadikan evaluasi demi peningkatan pelayanan Polres kepada masyarakat.(abd.M).