Honor Pengurus FKUB Kepulauan 1000 di Sumbangkan

0
175

Pulau Seribu,Beritakotanews.com: Dalam rangka menciptakan dan mempertahankan kerukunan antar umat beragama se Provinsi DKI Jakarta, Prof. Dede Rosyada, ketua FKUB Provinsi DKI Jakarta hadiri acara sosialisasi Keputusan Bersama dua Menteri di Pulau Tidung Kepulauan Seribu, Minggu, 1/12/2019.

Prof.Dede Rosyada bersama rombongan FKUB yang didampingi KH. Sulaiman, Eko Budi dan Murthado dari staf FKUB DKI mengunjungi pulau tidung dalam rangka sosialisasi keputusan bersama dua menteri dan kerukunan di wilayah tersebut.

Acara yang diikuti oleh para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh kepemerintahan se kepulauan seribu tersebut diisi dengan acara penyerahan bantuan kepada tempat ibadah di kepulauan seribu yang sedang dibangun oleh ketua FKUB Kepulauan Seribu.

“Bantuan ini kami sisihkan dari honor pengurus FKUB Kepulauan seribu,” ujar H.Sumarno, Ketua FKUB Kepulauan seribu, Minggu 1/12/2019.

Penyerahan bantuan yang disaksikan oleh ketua FKUB Provinsi DKI Jakarta Prof. Dede Rosyada juga disaksikan oleh ratusan undangan lainya.(E/M)