Deklarasi Relawan #2019Ganti Presiden, Terancam Batal

0
362
Sandiaga Uno,bersama KH. Munahar Muchtar, Ketua Umum MUI Kota Adm Jakarta Barat.(foto : Fahri).

Jakarta, Beritakotanews.com: Relawan#2019Ganti Presiden yang rencananya akan mendeklarasikan diri pada Hari Bebas Kendaraan Bermotor, Ahad, 6 Mei 2019, di sekitar silang Monas, Patung Kuda dan sekitarnya, sepertinya akan mendapat batal. Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno, tidak setuju lokasi HBKB (Car Free Day) dimanfaatkan untuk kegiatan politik.

Penegasan Sandiaga Uno disampaikan pada hari Jum’at, 4/5 di Balaikota. Dengan Tegas Wakil Gubernur menyampaikan hal tersebut,bahkan mengaku sudah kordinasi dengan satpol PP dan Dishub untuk menjaga jika masih tetap memaksa melakukan deklarasi.

“Tolong Janganlah menggunakan CFD untuk kegiatan-kegiatan di luar yang dibolehkan Pergub,” kata Sandiaga, di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (4/5/2018).

Deklarasi relawan #2019GantiPresiden yang rencananya digelar saat Car Free Day (CFD) atau Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) pada 6 Mei mendatang di kawasan Bundaran Patung Kuda, Monas, tidak mendapat dukungan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.

Sandi memastikan akan menegakkan Pergub tersebut dan telah memberikan arahan kepada Satpol PP dan Dinas Perhubungan DKI Jakarta sebagai perangkat utama pelaksanaan CFD.

“CFD tanggal 6 Mei jadi ujian kami. Kami pastikan Pergub akan kami tegakkan, dan kami pastikan juga masyarakat mendukung,” kata Sandi. Sementara itu, kabar dari Polda, pihaknya juga mengaku belum memberikan ijin. (A-3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Captcha loading...