Dandim 0503/JB Dampingi Panglima Jayakarta, Kunjungan Kerja di RS Bhakti Mulya

0
65
Dandim 0503/JB Saat Menghadiri HUT Bhayangkara di Kantor Walikota Jak-Bar

Jakarta, Beritakotanews.com: Pasien dan pengunjung Rumah Sakit  RS. Bhakti Mulya tiba-tiba dikejutkan dengan kehadiran rombongan Panglima Kodam Jaya, Mayjen Jaswandi. Kehadiran Panglima Kodam Jaya ke RS Bhakti Mulya Slipi, Senin 31/07/2017, dalam rangka kunjungan kerja biasa.

“Kunjungan Pangdam Jaya ke RS Bhakti Mulia bersama rombongan jajaran Asisten Kodam Jaya, dalam rangka kunjungan kerja biasa,” Tutur Dandim 0503/JB Letkol Inf Wahyu Yudhayana saat mendampingi Panglima, Senin,31/07/2017.

Pangdam Jaya, Mayjen TNI Jaswandi yang didampingi Irdam Jaya, Kolonel Arm Broto Guncahyo dan Asintel Kasdam Jaya Kolonel Inf  Zainul Bahar, langsung melakukan tatap muka kepada Direktur RS Bhakti Mulia dr. Anton.

Usai tatap muka dengan direktur RS Bhakti Mulya, Pangdam Jaya tatap muka dengan para pejabat jajaran RS Bhakti Mulia, dan para dokter  dilanjutkan dengan meninjau ruang IGD, ruang serba guna Kartika, dan ruangan yang dibangun menjadi ruang rawat inap.

dr Anton selaku Direktur RS Bhakti Mulia usai menerima kunjungan Panglima mengatakan, sangat seneng mendapat kunjungungan dari Pandam Jaya beserta para Asisten Kesdam Jaya dan Dandim 0503/JB, semoga kedepan hubungan RS dengan Pangdam Jaya dan jajarannya semakin bersinergi.

“Setelah melakukan kunjungan kerja ke RS Bhakti Mulya, Panglima melanjutkan tugasnya,” Pungkas Letkol Inf Wahyu Yudhayana. (A-3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini