BNI Syariah Cabang Kebon Jeruk, Kunjungi MUI Kota Adm Jakarta Barat

0
167

Jakarta, Beritakotanews.com: Pengajian rutin Reboan Majelis Ulama Indonesia(MUI) Kota Adm Jakarta Barat pada Rabu,11/09/2019 kali ini menjadi lebih meriah dari biasanya, hal ini karena hadirnya peserta pengajian rombongan dari Bank BNI Syariah kantor cabang Kebon Jeruk.

Kehadiran BNI Syariah pada pengajian rutin Reboan MUI Kota Adm Jakarta Barat yang dipimpin langsung oleh Kepala cabangnya, dalam rangka untuk mengikuti pengajian juga untuk silaturahim sekaligus sosialisasi produk-produk Bank BNI Syariah Cabang Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Nurfi Majidi, Kepala cabang BNI Syariah Jakata Barat yang hadir didampingi Annisa, Yayas dan Sandy dari BNI Syariah dalam sambutan sosialisasinya mengajak untuk bertransaksi dengan syariah. Karena umat Islam masih banyak yang belum tau tentang tata kerja dan bertransaksi secara syariah.

“Kehadiran kami dalam rangka silaturahim, dan sekaligus menginformasikan bahwa baru 5% umat Islam yang memanfaatkan Bank Syariah, maka kehadiran kami sapa tau para kyai ada yang mau bekerja sama dengan BNI Syariah, mungkin dalam hal pembiayaan umrohnya atau lainya,” jelas Nurfi Majidi, Rabu 11/9/2019.

Hadir juga pada pengajian rutin Reboan, Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ganet S beserta jajaran.

Sementara itu Ketua Umum MUI Kota Adm Jakarta Barat, KH. Suripno Husain dalam kesempatan itu menyampaikan pesan agar para Kyai, Ustadz dan Ustadzah khususnya yang tergabung di MUI agar merutinkan menghadiri pengajian dengan tertib. (fin).