Bersama TNI&Polri Senkom Sidoarjo Tanam Rumput Vetiver di Sungai Porong, Katno Hadi Berikan Apresiasi

0
446

Jawa Timur, Beritakotanews.com: Sinergitas antara masyarakat yang tergabung dalam komunitas masyarakat cinta lingkungan, TNI-POLRI, LSM dan ormas lain sepakat untuk menjaga Kelestarian Lingkungan Dengan Tanam Rumput Vetiver.

Kegiatan yang dipelopori Polresta Sidoarjo serta Polsek bersama jajaran dan jajaran TNI di wilayah Kabupaten Sidoarjo, Brimob, Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo, Pemkab Sidoarjo, Dinas Perhubungan, DLHK, Satpol PP, Senkom Mitra Polri, Linmas, Pramuka, ILS, organisasi masyarakat, dan juga pelajar dalam Penanaman rumput vetiver ini dilaksanakan di sungai Porong Sidoarjo pada minggu 8/3/2020.

Kegiatan yang diikuti oleh Senkom Mitra Polri Sidoarjo ini mendapat apresiasi oleh orang nomor satu di jajaran Senkom pusat.

Katno Hadi, ketua ukum PP Senkom mitra Polri mengapresiasi semua kegiatan anggotanya yang ada di daerah-daerah agar mereka lebih semangat lagi dalam pengabdianya kepada Tanah Air, Masyarakat Bangsa dan Negara Indonesia yang kita cintai ini.

“Karena dengan mencintai lingkungan berarti kita sudah beribadah, jika lingkungan baik, kehidupan berbangsa dan bermasyarakatpun jadi baik,” Ujar Katno Hadi, Ketua Umum Pengurus Pusat Senkom Mitra Polri, Senin 9/3/2020 di Jakarta.

Senada dengan apa yang disampaikan Kapolresta Sidoarjo, Katno Hadi menyambut baik, meski Ini merupakan kegiatan sosial, apabila kita memulainya dengan tulus dan ikhlas maka hasilnya Insyaallah hasil yang di dapat akan baik juga nantinya,

“Terimakasih kepada pihak pihak terkait yang sudah hadir dalam kegiatan penanaman rumput vertiver di tanggul sungai Porong”. Kata Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji dalam menyampaikan sambutanya.(ar)