Bersama Polda Kaltara, Senkom adakan FGD Kamtibmas

0
131
Para peserta FGD foto Bersama(foto: M.S).

KALTARA, Beritakotanews.com: Dengan Mengambil tema ‘Kamtibmas Kondusif Masyarakat Produktif’ Polda Kaltara gandeng Senkom Mitra Polri adakan Focus Grup Diskusi (FGD) pada Minggu 9 Agustus 2020 bertempat di Kantor Senkom Mitra Polri Tarakan.

Hadir Dalam acara tersebut , selain jajaran dari Polda Kaltara hadir pula Ketua Senkom mitra polri Kaltara H.M.Husin, Ketua Senkom Tarakan Sunarta, dan pembina Senkom Tarakan Puji P.

Dalam sambutannya, ketua Senkom Kaltara HM.Husin menyampaikan rasa terima kasihnya kepada jajaran Polda Kaltara yang dengan terus bermitra dengan Senkom, hingga hari ini (minggu,9/8.red) bisa adakan diskusi untuk membahas Kamtibmas di wilayah Kaltara.

“Ini sebuah kepercayaan dari institusi aparat kepada ormas kemasyarakatan yang harus terus dijaga agar kemitraan ini bisa berlanjut, dengan adanya kemitraan antara aparat dengan masyarakat tentu akan menguntungkan semua pihak, maka tema pada diskusi kali ini sangat tepat, yaitu ‘Kamtibmas Kondusif, masyarakat Produktif’. Jelas HM.Husin Ketua Senkom Kaltara yang di aplos peserta.

FGD yang diikuti oleh peserta dari jajaran pengurus Senkom MP se Kaltara mendapat antusias dan semangat sehingga banyak peserta yang mengaku senang sebagai peserta pada FGD ini.

“Dalam diskusi ini Banyak Informasi dan Hal hal yang di bahas terutama tentang Kamtibmas, Narkoba ,dan Situasi menjelang Pilkada serentak 2020, sehingga kami banyak mendapatkan informasi positif dan ilmu yang bermanfaat,” ujar sala peseta yang tidak mau disebutkan namanya.(M.Sin).