Bersama Lurah, RW dan RT setempat PAC LDII Meruya Utara Kerjabakti Bersama

Ad Blocker Terdeteksi

Website Kami memungkinkan menampilkan iklan menarik untuk pengunjuk. Silahkan bantu kami dengan menonaktifkan Ad Blocker pada perangkat Anda

Lurah Srengseng,didampingi ketua RW,Foto bersama warga ldii PAC Kelurahan Meruya Utara usai kerjabakti,(Foto: Gito)

Jakarta,Beritakotanews.com: Sudah menjadi kegiatan rutin bagi warga LDII tingat PAC kelurahan Meruya utara Kecamatan Kembangan Jakarta Barat, setiap minggu kedua setiap bulanya, mengadakan kerja bakti bersama pemerintah setempat dalam rangka menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan. Demikian dikatakan H.Gito Purnomo, salah satu Pengurus Anak Cabang LDII Kelurahan Meruya Utara Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat disela-sela kerja bakti.

“Untuk menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan, warga LDII Kelurahan Meruya Utara rutin melakukan kerja bhakti bersama warga setempat, apa lagi sekarang sekarang sedang musim hujan,agar tidak kebanjiran kita mesti harus menjaga lingkungan masing-masing dari tumpukan sampah,” Ujar Gito.

Pada kesempatan ini Lurah Meruya utara Priatna Sudrajat, berkenan hadir untuk ikut bersama-sama warga kerjabakti membersihkan got dan sampah yang beserakan disekitar lingkungan warga.

“Alhamdulillah kami warga LDII kelurahan Meruya Utara  sudah rutin mengadakan kegiatan kerja bakti bebersih lingkungan bersama warga lain, bahkan kami jadi penggeraknya,mengingat kebersihan merupakan sebagian dari iman, maka kami berusaha lingkunganpun juga harus bersih, karena jika lingkungan bersih akan nampak indah,” Kata Abd Kadir, Peserta kerja bhakti.

Sambil ikut kerja bhakti, Priatna Sudrajat, Lurah Meruya Utarapun merasa bangga dan mengapresiasi kepada PAC LDII atas inisiasinya menggerakan warga setempat untuk melakukan kerja bakti bersama-sama.(fin).

Leave a Reply