Bank Syariah Mandiri Bantu Paket Sembako bagi Para Juru Dakwah LDII

0
501
Rombongan dari BSM Foto bersama dengan penguris DPW LDII Jakarta usai penyerahan bantuan.(foto: Ted).

Jakarta, BERITAKOTANEWS.COM: Pandemi Covid-19 yang sedang menyerang dunia termasuk Indonesia telah memakan ribuan korban. Banyak warga masyarakat yang terdampak dengan adanya wabah corona. Mulai dari segi kesehata, sosial hingga ekonomi.

Dalam upaya mengatasi pandemi covid-19, pemerintah memberlakulan beberapa aturan, diantaranya lockdown, sosial distence, tetap tinggal dirumah, WFH hingga PSBB.

Dampak dari aturan tersebut, banyak warga masyarakat yang menjadi du’afa, mereka yang tadinya bekerja, tiba-tiba harus berhenti karena pabrik dan kantornya turup, yang tadinya ada usaha harus jadi du’afa karena usahanya gulungtiker, yang asli du’afa semakin fakir saja.

“Melihat kondisi yang demikian, kami dari PT.Bank Syariah Mandiri region office III Jakarta, merasa ikut terpanggil untuk berbagi dengan mereka, khususnya kepada para juru dakwah, kami tahu mereka terdampak dan membutuhkan uluran tangan pengertian kita, karena mereka saya yakin tidak mau meminta meski membutuhkan karena beliau memiliki akhlak wira’i, untuk itu, hari ini kami memberikan bantuan berupa paket sembako,” jelas Deden Durachman, regional CEO PT.BSM Office III Jakarta, Senin 17/5/2020.

Bertempat di Sekretariat DPW LDII Provinsi DKI Jakarta, PT.Bank Syariah Mandiri region office III Jakarta, membagikan ratusan paket sembako yang diserahterimakan secara simbolis kepada Dr.KH.Teddy Suratmadji, ketua DPW LDII DKI Jakarta.

Deden Durachman regional CEO, PT.Bank Syariah Mandiri region Office III Jakarta selanjutnya berharap apa yang diberikan bisa diterima dan bermanfaat, paling tidak sedikit mengurangi beban. Ia juga berdoa semoga  wabah corona ini segera berakhir.

Sementara itu, ketua DPW LDII Provinsi DKI Jakarta Dr.Teddy Suratmadji menyambut baik BSM berbagi kepada para Ustad juru dakwah dan para kyai di LDII, dengan bantuan paket sembakonya.

“Kami menyambut baik BSM Berbagi ini, dan saat ini kami hadirkan utusan dari 5 Wilayah Kota dan 1 Kabupaten Kepulauan Seribu agar hari ini juga paket sembako bisa didistribusikan ke para mustahiq, mereka yang berhak menerimanya,” jelas Teddy Suratmadji,(fin).