Bangkitkan Mahabbah Pada Kanjeng Nabi, Rohis SMA Alhuda Peringati Maulid

0
464

Jakarta,beritakotanews.com: Dalam rangka membangkitkan rasa cinta pada Junjungan Nabi Muhammad SAW, Rohis SMA Alhuda Cengkareng selenggarakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Demikiaan dikatakan Ustd.Mahfudz, Pembina Rohis di SMA Tersebut.

Ustadz Mahfud mengaku puas atas penyelenggaraan peringatan maulid ini, disamping kepanitiaan yang ko.pak juga termasuk dukjngan dari para guru-guru serta dewan Yayasan.

“Alhamdulillah acaranya selesai dengan lancar tidak ada halangan apapun, terima kasih kepada semua pihak,” ujar ustdz Mahfud, Selasa 19/11/2019.

Peringatan Maulid Nabi SAW yang diselenggarakan pada Selasa 19/11/2019 bertempat di Aula Serbaguna AIEC Cengkareng Jakarta Barat yang dipanitiai oleh OSIS dengan dibimbing oleh Ustd Mahfudz dan Ustd Hasan menghadirkan dua penceramah sekaligus, yaitu Habib Husein bin Alwi Alhamid, dan Wirda Mansur (anak ustadz Yusuf Mansur).

Dalam ceramah yang hampir satu jam, baik habib Husain maupun Ustdzah Wirdah menceriterakan tentang teladan Nabi Muhammad sebagai utusan Alloh dari kelahiranya hingga kehidupanya termasuk perjuanganya dalam menegakkan syariat Islam.

Hadir pada peringatan maulid yang diselenggarakan oleh rohis osis SMA Alhuda Cengkareng tersebut, kepala SMA Alhuda Drs.H.Wiyono M.Pd.,Pembina Yayasan Alhuda H.Suherman, SE,MM, dan seluruh dewan guru.(fin).