Atas Dedikasinya Senkom Waringin Timur Dapat Bantuan dari Kapolda Kalimantan

0
211
Wakapolda Kalteng saat menyerahkan penghargaan kepada Slamet dari Senkom.(Foto: Abd.m).

Kalteng, BERITAKOTANEWS.COM: Jelang Idul Fitri yang kurang beberapa hari , Wakapolda Kalimantan Tengah Brigjen Pol.Indro Wiyono adakan kunjungan kerja di Polres Kotawaringin Timur beserta rombongan diantaranya Dir.Lantas , Dir.Intelpam Polda Kalteng, Wakil Bupati dan Kapolres Kotim beserta jajaran.

Dalam kesempatan itu Wakapolda mengunjungi POS Pelayanan POLRES Kota Waringin Timur juga pos KP3 Komplek Pelabuhan Penumpang yang merupakan Check Poin dalam rangka antisipasi pemudik.

Dalam kesempatan  Wakapolda menyerahkan bantuan dari Kapolda Kalimantan Tengah kepada petugas POSYAN yang berasal dari unsur mitra Polri yaitu Sdr. Slamet Joyo Priyantoro, Wakil Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Kotawaringin Timur.

“Kapolda titip salam selamat menjalan kan tugas sebagai bentuk pengabdian dan terima kasih atas pengabdia dan dedikasinya,” ucap Wakapolda Brigjen Indro Wiyono, Jumat 22/5/2020.

Selanjutnya Wakapolda berserta rombongan  melakukan kunjungan lanjutan ke Polres Seruyan dan Polres Kotawaringin Barat.

Slamet Joyo Priantoro, Wakil Ketua Senkom Mitra Polri Kota Waringin Timur mengaku senang atas penghargaan  yang diberikan Kapolda melalui Wakapolda atas pengabdianya.

“Ini adalah bentuk penghargaan dan perhatian dari Kapolda yang harus disyukuri, artinya beliau menaruh perhatian kepada Senkom sebagai mitra Polri,” ungkap Slamet.(Abd.Mutholib).