Angkatan Muda Ka’bah Besutan H. Agung Fernando, Siap Kawal PPP di Ajang Pemilu 2019.

0
32
H. Agung Fernando, SH. Penggagas Angkatan Muda Ka’bah(AMK). (Foto : Fin)

Jakarta, Beritakotanews.com: Untuk mengawal kesuksesan PPP di ajang pemilu 2019, khususnya di wilayah Profinsi DKI Jakarta, H. Agung Fernando, SH. mendirikan Angkatan Muda Ka’bah (AMK). Tujuan lain pendirian AMK adalah kaderisasi dan suksesi kepengurusan PPP dimasa yang akan datang. Demikian dikatakan H. Agung Fernando, SH, disaat lounching dirinya mau maju sebagai calon anggota legislatif untuk dapil 10 Jakarta Barat yang meliputi kecamatan, Kebon Jeruk, Kembangan, Tambora, Palmerah dan Grogol Petamburan.

“Inisiatif saya mendirikan AMK ini, semata-mata untuk mempersiapkan generasi penerus PPP dimasa yang akan datang, jika tidak dibangun dari sekarang, nanti akan telat suksesi kepengurusan yang akan datang, karenanya seijin ketua DPW PPP DKI Jakarta, H. Abd Aziz dan insa Alloh juga akan diresmikan oleh ketua Umum DPP PPP dalam waktu dekat,” Ujar Agung Fernando.Kamis,26/7/2018.

Ia yakin, untuk pemilu 2019 PPP, khususnya DKI akan meraup kursi terbanyak, hal ini melihat antusiasme warga DKI yang masih solid dengan PPPnya.

“Untuk DKI insa Alloh pemilu 2019 ini akan meraup kursi terbanyak, hal ini setelah saya terjun kelapangan dan melihat antusias masyarakat terhadap PPP masih tinggi, artinya basis PPP di DKImasih solid, simpatisannyapun semangat,” Kata Agung disela-sela kesibukan mempersiapkan alat peraga kampanye diwaktu yang kurang beberapa bulan kedepan.

Tim sukses yang disiapkannya, yaitu dengan kendaraan Angkatan Muda Ka’bah, H. Agung Fernando, SH. mengaku optimis untuk musim pemilu tahun ini akan duduk di kursi legislatif DKI Jakarta.

“Dengan berkali-kali pengalaman mengikuti pemilu, dari mulai mencalonkan jadi anggota DPD untuk DKI, hingga pada tahun 2014, maju sebagai calon anggota DPRD DKI dari PPP, belum berhasil, insa Alloh ini yang ke tiga kalinya berhasil, kata kyai bilang, man jadda wajaddah,” Tutup AGung dengan optimis.(Fin).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini