Amri Rusdana Atlit Asian Games dari Perguruan Persinas Asad Peraih Medali Emas Bersama 8 Atlit Lainya Mewakili Atlit Lain Menerima Bonus di Istana

0
256
Foto : Ist

Jakarta, Beritakotanews.com: Jelang closing ceremony Asian Games 2018, Presiden panggil para atlit peraih medali untuk menerima bonus. Pemberian bonus itu langsung diberikan oleh Jokowi didampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) di Istana Negara.

Ratusan atlet berdatangan ke Istana Negara sejak pukul 09.00 WIB, Minggu (2/9/2018). Mereka mengenakan seragam jaket merah khas kontingen Indonesia pada ajang Asian Games 2018. Mereka datang ke Istana atas undangan Presiden RI untuk menerima bonus yang sudah dijanjikan oleh Pemerintah sebelumnya.
Jokowi menyerahkan buku tabungan kepada 9 orang perwakilan atlit yakni dari emas tiga orang, Eko Yuli Irawan (angkat besi), Puspa Harum Sari (pencak silat) dan Aris Susanti Rahayu (panjat tebing). Dari perak yakni Ari Wahyuni (angkat besi), Aswat (panjat tebing) dan Alexander Elbert (soft tennis). Dan perunggu yakni Nining Purwa Ningsih (sepeda), Amri Rusdana (pencak silat) dan Bunga Nyimas (skateboard). Atas raihan prestasi ini, Jokowi mengucapkan terima kasih kepada para atlet.
“Saya sudah sampaikan kemarin kepada Menpora, bonus untuk para atlet peraih medali saya ingin berikakn secepat-cepatnya sebelum acara penutupan dilakukan, kalau pagi ini atau siang nanti atau sore nanti masih ada tambahan medali, akan saya berikan langsung juga nanti di sini. Tahu-tahu ada tambahan lagi saya berikan di sini. Siapa tahu,” kata Jokowi dengan disambut tepuk tangan para atlet dan official Tim Indonesia yang hadir di Istana, Minggu,2/9/2018. (fin).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Captcha loading...