Alhuda Peringati Hari Guru dengan Menjadi Petugas Upacara oleh Guru-guru

Ad Blocker Terdeteksi

Website Kami memungkinkan menampilkan iklan menarik untuk pengunjuk. Silahkan bantu kami dengan menonaktifkan Ad Blocker pada perangkat Anda

Ketua Dewan Yayasan,Hermansyah, Muhasyim SE,MM. Beri Bunga untuk Guru.

Jakarta, Beritakotanews.com: Pemerintah mengajak seluruh guru memiliki sikap mental dan komitmen untuk selalu meningkatkan kualitas agar memiliki kompetensi sesuai dengan perubahan zaman, hal itu disampaikan oleh Hermansyah Muhasyim, SE,MM. Ketua Dewan Pembina Yayasan AlHuda Education Islamic Center Metropolitan Cengkareng Jakarta Barat saat menjadi pembina upacara memperingati hari Guru tahun 2018 di halaman Gedung Yayasan Al Huda.

Hermansyah selanjutnya mengajak kepada seluruh Guru yang beraktifitas di lingkungan Yayasan Alhuda untuk terus menorehkan ilmu-ilmunya kepada anak-anak didik agar menjadi catatan dihati mereka sepanjang hayatnya.

“Marilah kita semua menghormati guru, karena merekalah kita bisa membaca, atas pengabdianya kami ucapkan terima kasih yang tak terhingga,” Ucapnya.

Usai Upacara, Ketua Pembina Yayasan foto bersama guru-guru.(

Hari Guru Nasional (HGN) diperingati setiap pada tanggal 25 November. Pada tahun ini HGN mengangkat tema “Meningkatkan Profesionalisme Guru Menuju Pendidikan Abad 21”. hal ini karena pemerintah merasa tantangan pendidikan abad 21 semakin berat sehingga membutuhkan peningkatan profesionalisme guru

Penetapan Hari Guru Nasional pada tanggal 25 November dilakukan berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 78 tahun 1994. Momen tersebut merupakan sebuah penghargaan atas jasa para guru yang telah ikut mencerdaskan anak bangsa.

Dalam pelaksanaan upacara memperingati hari guru nasional tahun 2018, para petugas upacara dilaksanakan oleh guru-guru, sementara siswa-siswi menjadi peserta.(fin).

Leave a Reply