Agung Fernando Siap Jemput Aspirasi Calon Pemilih

Ad Blocker Terdeteksi

Website Kami memungkinkan menampilkan iklan menarik untuk pengunjuk. Silahkan bantu kami dengan menonaktifkan Ad Blocker pada perangkat Anda

H. Agung Fernando, Caleg DPRD DKI PPP No.Urut 5 Dapil Jakarta 10, (Tamansari,Slipi,Kebon Jeruk,Gropet dan Kembangan).

Jakarta, Beritakotanews.com : Setelah diumumkanya Daftar Calon Tetap (DCT) pada Pemilihan calon anggota Legislatif DPRD DKI Jakarta 2018-2019,  Agung Fernando yang masuk dalam daftar DCT PPP Dapil Jakarta 10 yang meliputi Kecamatan Palmerah,Kebon Jeruk Slipi Tamansari Kembangan dan Grogol Petamburan dengan nomor urut 5, bersiap untuk jemput aspirasi calon pemilih di dapilnya.

Dimusim kampanye yang sudah dimulai sejak tanggal 24/9/2018 ini, H.Agung Fernando, SH, memilih melakukan kampanye dari rumah ke rumah, hal ini sesuai dengan tagline PPP yaitu bergerak bersama rakyat, H. Agung Fernando SH, yang merupakan caleg dari PPP dengan nomor urut 5 di Daerah Pemilihan Jakarta 10, terus tanpa lelah mengunjungi masyarakat di dapilnya dari pintu kepintu.

“Ini saya lakukan, karena saya berusaha mengetahui aspirasi rakyat yang saya wakili untuk saya perjuangkan di legislatif nanti, tentu saya dengan partainya akan memperjuangkan apa yang dimauin masyarakat, sehingga saya perlu tau langsung dari pemilih saya, saya tidak mau sebagai legislator hanya sebatas nama wakil saja, tetapi saya akan memperjuangkannya melalui PPP di DPRD DKI Jakarta tentunya,” Ujar H.Agung Fernando, SH.

H. Agung Fernando SH, yang beberapa waktu lalu dilantik dan diangkat menjadi Advokat tentu akan bisa menjadi pembela masyarakat dalam hal advokasi, pembelaan hukum bagi yang selama ini merasa kebingungan dalam mencari keadilan.

“Selama ini banyak masyarakat yang kebingungan kemana mencari keadilan jika ia menjadi korban hukum, maka itulah dengan disahkanya saya sebagai advokat dan tergabung dalam organisasi Peradi(Persatuan Advokat Indonesia) tentu bisa dimanfaatkan untuk membela rakyat yang membutuhkan bantuan hukum,” Jelas H. Agung Fernando,SH.

Kiprah H. Agung Fernando selama ini sudah banyak dirasakan oleh masyarakat sekitar Jakarta Barat, hal ini karya-karya dan ide-ide serta ringan tangannya dalam membantu masyarakat yang membuthkan dari berbagai segi. Sebagai Dewan Pembina LMK, kiprah dalam giat pemuda tentu sudah tidak diragukan lagi. Apa lagi pengalamanya dalam ajang Pemilu, ia yang pernah maju dalam Pileg musim pileg sebelumnya, juga pernah maju dalam ajang pileg sebagai anggota DPD DKI Jakarta.

Kegigihan dalam memperjuangkan cita-citanya, menjadi inspirasi bagi kawula muda, terutama bagi kalangan Jakarta Barat. Karena bukan hanya sebagai dewan Pembina LMK dalam bermasyarakat, H. Agung Fernando, SH, juga wakil bendahara Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) Dai kamtibmas wilayah Polda DKI Jakarta.

Untuk musim pemilu tahun 2018-2019 ini, H. Agung Fernando,SH optimis akan menduduki kursi DPRD DKI Jakarta, ia sudah mempersiapkan sedini mungkin dari segi mental maupun spiritual, sehingga ia akan menjadi wakil rakyat yang bisa mewakili betul, bisa menyalurkan aspirasi rakyat, dan tentu yang paling penting adalah akan menghindari sejauh mungkin berurusan dengan KPK, tutupnya. (fin).

Leave a Reply