Senkom Kaltara Ikuti Vicom dengan Kakorbinmas

0
63
Suasana Vicom dengan Kakorbinmas, Kamis 17/9/2020(foto: Sin).

Kaltara, Beritakotanews.com: Sehubungan makin banyaknya pasien baru yang terpapar covid-19, dan untuk memutus mata rantai penularannya, Kepala Koordinator Binmas Polri adakan Video Conference (Vicon) bersama Dirbinmas seluruh Polda dan Kasat Binmas diseluruh Polres di Indonesia.

Kakorbinmas Polri pada vicom tsrsebut  juga mengajak para tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk ikut mendampingi masing masing Dirbinmas dan Kasat binmasnya.

Vicom Kakoorbinmas Polri yang bertempat dari Mabes diikuti para Didbinmas dimasing-masing Polda dan Kasatbinmas dari masing-maaing Polres dilaksanakan pada Kamis 17/9/2020.

Turut serta pada Vicom terswbut Senkom Kaltara dan Kabuoaten Kota se Kaltara yang bertempat di Polda dan Polres Yang masing-masing dengab di Pimpin oleh Kakor Binmas.

Vicon dalam rangka percepatan terwujudnya kesadaran kolektif berbasis komunitas dan untuk menyamakan langkah Polri bersama masyarakat dari tingkat Mabes sampai Polsek.

HM.Husin Ketua Senkom Kaltara pada kesempatan itu menyampaikan rasa terima kasihnya kepada aparat yang sudah mengikut sertakan Senkom dalam giat Vicom ini.

“Di Polda Kami sendiri yang menghadiri, di Polres-polres kabupaten kota, hadir para pengurua Senkom setempat. Insa Alloh Senkom memenuhi semua undangan si setiap jajaranya,” Jelas HM.Husin.Kamis 17/9/2020.