4pegawai Kelurahan Cengkareng Timur Positif Corona, Kantor ditutup Sementara

0
320
Foto : Ist

Jakarta, Beritakotanews.com : Setelah diketahui ada empat pegawainya yang positif corona, Lurah Kantor Kelurahan Cengkareng Timur Jakarta Barat menutup pelayanannya selama dua hari hingga senini.

“Untuk sementara, pelayanan di kelurahan Cengkareng Timur saya tutup selama dua hari yaitu kamis dan jumat, nanti Senin kita buka lagi, penutupan sementara ini kami lakukan seijin walikota, mengingat telah ditemukannya 4 pegawai kelurahan yang dinyatakan positif corona,” Jelas Ardih Muhur, Lurah Cengkareng Timur, Kamis 25/6/2020.

Ardih menjelaskan, staf kelurahan yang dinyatakan positif Covid-19 berjumlah empat orang dari hasil swab yang dilakukan pada tanggal 16 Juni yang lalu.

“Satu orang dari bagian Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), satu orang kader jumantik, dan dua orang lain petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU),” Jelasnya.

Sejauh ini, lanjut Ardih di Kelurahan Cengkareng Timur terdapat 49 orang positif Covid-19. Rinciannya, 6 orang dirawat, 16 orang menjalani isolasi mandiri, 24 orang sembuh, dan 3 orang meninggal dunia.

“Pelayanan kantor kelurahan Cengkareng Timur ditutup sementara selama dua hari, dan pelayanan sementara dialihkan ke kantor kecamatan Cengkareng, selama ditutup, kantor kelurahan Cengkareng Timur akan disemprot desinfectan, sehingga hari senin saat di buka kembali mudah-mudahan sudah aman dari virus covid-19,” tutup Ardih.(fin).