4 Keputusan Raker FKUB Kota Jakarta Barat

0
395

Carita Cottage, Beritakotanews.com: Menyongsong tahun ke dua kepengurusan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) kota Adm Jakarta Barat periode 2019-2024, adakan rapat kerja (Raker).

Rapat Kerja pengurus FKUB Kota Adm Jakarta Barat yang diselenggarakan di mutiara carita cottage Serang Banten selama dua hari jumat-sabtu 6-7 Desember 2019 dengan diisi lepas sambut kepengursan periode sebelumnya kepada pengurus baru.

KH.M.Badri, S.PdI, Ketua FKUB Jakarta Barat dalam sambutan pembukaanya berharap apa yang diputuskan akan menjadi acuan bekerja pengurus FKUB kedepan sehingga sumbang sih hasil pemikiran kita pada raker ini bisa bermanfaat bagi masyarakat terutama dalam menciptakan kerukunan di Jakarta Barat khususnya.

“Buah pikiran kita semua di rapat kerja ini merupakan amal jariyah kita tentu jika masyarakat Jakarta Barat rukun sehingga mereka dalam menjalankan ibadahnya dengan tenang dan lancar kita akan kebagian pahalanya juga,” ujar KH.M.Badri Usman.

Rapat Kerja yang terbagi dalam 3komisi tersebut menghasilkan 4 program kerja yang siap dijalankan oleh mepengudusa FKUB Jakarta Barat, diantaranya memberi amanat kepada ketua FKUB untuk mengkngatkan dan mengusulkan kepada majelis agama mengganti perwakilanya yang tidak bisa aktif.

“Nanti pengurus yang tidak aktif akan dikembalikan kepada majelis agamanya agar diganti yang bisa aktif di FKUB, karena FKUB ini merupakan ujung tombaknya kerukunan di masyarakat, kalau pengurusnya saja tidak bisa rukun gimana mau ngajak orang lain rukun,” ujarnya.

Rapat Kerja yang dipimpin oleh H.Arifin Rusdi selaku ketua panitia sekaligus ketua SC ditutup oleh ketua FKUB.(fin).