Ketua MUI Kota Adm Jakarta Barat Bidang Uhuwah dan KUB, akan Buka LDK LDII di Puncak Bogor

Ad Blocker Terdeteksi

Website Kami memungkinkan menampilkan iklan menarik untuk pengunjuk. Silahkan bantu kami dengan menonaktifkan Ad Blocker pada perangkat Anda

H. Jasa Dermawan Ketua DPD LDII Kota Adm Jakarta Barat

Jakarta, Beritakotanews.com : Menghadapi era digitalisasi dan modernisasi informasi  yang global, Lembaga Dakwah Islam Indonesian{LDII} Jakarta Barat  mempersiapkan calon-calon pemimpinan LDII dimasa yang akan datang agar lebih siap lebih baik dan lebih profesional dengan selenggarakan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) yang akan diselenggarakan pada 30-31 Maret 2019 bertempat di villa syarimel puncak Bogor.

LDK yang merupakan salah satu program kerja DPD LDII Jakarta Barat adalah merupakan  Kegiatan yang selenggarakan setiap kepemimpinan baru, hal ini untuk mempersiapkan kepengurusan LDII kedepannya agar tetap tumbuh pemimpin pemimpin yang profesional relegius. Demikian dikatakan oleh H.Jasa Dermawan, ketua DPD LDII Jakarta Barat kepada beritakotanews.com, di Jakarta.
“LDK ini merupakan kegiatan rutin, hampir setiap pergantian kepengurusan, ada kegiatan LDK, hal ini memang untuk mempersiapkan pemimpin calon pemimpin berikutnya, istilah kata, kaderisasinya tidak terputus,” kata H.Jasa Dermawan, Senin 25/3.
H.Jasa selanjutnya menjelaskan bahwa LDK yang akan diikuti oleh seluruh ketua dan sekretaris PC dan PAC se Jakarta Barat, rencananya akan dibuka oleh ketua MUI kota Adm Jakarta Barat bidang Uhuwah dan KUB.
KH.Nasrulloh Sulistya, wanhat DPD LDII Jakarta Barat yang juga wanhat MUI kota administrasi Jakarta Barat, menyampaikan hal yang sama, bahwa kaderisasi kepemimpinan dalam organisasi LDII tidak boleh putus, harus terus sambung menyambung, karenanya salah satu tujuan diadakannya LDK ini adalah untuk menumbuhkan jiwa jiwa kepemimpinan LDII dimasa yang akan datang sebagai generasi penerus.(Fin)

Leave a Reply