Walikota Berikan Wejangan Kepada Peserta Pemilu untuk Selenggarakan Pemilu Damai

0
323
Walikota Jakarta Barat, didampingi Kapolres dan Dandim0503/JB saat memberikan pesan -pesan kepada peserta pemilu(jumat/28/9/2018)

Jakarta, Beritakotanews.com: Dalam rangka mencapai keberhasilan semua pihak tanpa perlu adanya gejolak, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Administrasi Jakarta Barat mengumpulkan para Caleg baik DPD, DPRD maupun Caleg DPRRI hingga Timses Capres-Cawapres yang berada di wilayah Jakarta barat terutama dapil Jakarta Barat keseluruhan, untuk bisa diminta menandatangani kesepakatan kampanye damai.

Acara deklarasi penadatanganan kesepakatan bersama pemilu damai yang bertempat di ruang Ali Sadikin Gedung kantor Walikota Jakarta Barat, pada Jumat,28/9 yang dihadiri Walikota Jakarta Barat Drs. H.Rustam Efendi,MM yang didampingi Kapolres Kombespol Hengki Haryadi, serta Dandim 0503/JB, diikuti oleh para caleg dan timses capres dan cawapres yang berada di wilayah kota Adm Jakarta Barat.

Foto : Ist

Walikota Jakarta Barat, H. Rustam Efendi dalam sambutanya mengajak kepada semua pihak agar bisa menahan emosi, untuk tetap terselenggaranya demokrasi yang aman damai dan tetap bersatu.

“Perebutan suara hendaknya dilakukan dengan cara yang sportif, karena kita ini semuanya saudara, tidak usah saling menghujat saling menjelek-jelekkan anatar satu sama lainya, rebutlah suara dengan yang santun penuh sportif,” Ujar Rustam Efendi, Juat,28/9

Senada dengan walikota Jakarta Barat, Cucum Sumardi, ketua KPU berharap pelaksaaan pemilihan umum di Jakarta Barat khususnya bisa berjalan dengan aman, dengan situasi yang tetap kondusif.

“Pemilu bukanlah pertandingan namun perlombaan yang sportif dan suguhkan visi dan misi yang baik untuk rakyat,” Kata Sumardi.

Sumardi lebih lanjut mengatakan bahwa Kegiatan ini sebagai bentuk inisiatif  KPU agar bisa memastikan pada masa kampanye yang berlangsung 23 September 2018, hingga 13 April 2019 mendatang bisa berjalan aman serta damai. Tidak timbul konflik.

Tampak hadir, Caleg PPP H. Agng Fernando bersama dengan tim suksesnya, H.Andi makmun Caleg DPRD dari Partai Perindo, dan beberapa caleg yang mengikuti tanda tangan kesepakatan tersebut.(fin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Captcha loading...